Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Manchester City vs Red Star, Grup G Liga Champions

- 19 September 2023, 08:11 WIB
/FB the blue

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Manchester City vs Red Star Belgrade, di grup G Liga Champions 2023-2024.

Pertandingan Liga Champions antara. Manchester City vs Red Star di Etihad Stadium, pada Rabu, 20 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Manchester City berada di grup yang bisa dibilang mudah musim ini. Selain Red Star, dua lawan lain yang akan dihadapi pasukan Manchester City adalah Young Boys dan RB Leipzig.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Young Boys vs RB Leipzig, Grup G Liga Champions 2023-2024

Manchester City bermain sangat menjanjikan di Inggris musim ini, Manchester City masih sempurna hingga pekan ke lima belas. Terakhir, Manchester City kalahkan tuan rumah West Ham.

Manchester City sukses goyahkan gawang West Ham tiga kali, Manchester City menang dengan skor 3-1, melalui gol-gol yang di cetak Jeremy Doku, Bernardo Silva, dan Erling Haaland.

Sebaliknya, di Liga utama Serbia akhir pekan kemarin, Red Star kalah dalam laga tandangnya. Red Star kalah dari tuan rumah Cukaricki dengan skor 1-2. Satu gol Red Star di laga itu dicetak oleh Jean-Philippe Krasso Pinalti.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Feyenoord vs Celtic, Grup E Liga Champions 2023-2023

Manchester City dan Red Star belum pernah bertemu sebelumnya. Pertemuan di Etihad Stadium nanti akan menandai pertemuan perdana mereka. Di Liga Champions

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x