Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Real Sociedad vs Inter Milan, Grup D Liga Champions

- 20 September 2023, 13:49 WIB
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Real Sociedad vs Inter Milan, Grup D Liga Champions
Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Real Sociedad vs Inter Milan, Grup D Liga Champions /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Real Sociedad vs Inter Milan, di grup D Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grup D Liga Champions musim 2023-2024. Antara Sociedad vs Inter di Stadion Reale Arena ini pada Kamis, 21 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Real Sociedad finis peringkat empat di La Liga Spanyol musim lalu, Real Sociedad pastikan lolos ke fase grup Liga Champions pertamanya dalam sepuluh tahun.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Manchester United Grup A Liga Champions

Selain Real Sociedad dan Inter Milan grup D Liga Champions ini, di huni Benfica, Salzburg. Laga pertama Sociedad adalah laga kandang kontra Inter.

Melihat performa mereka, ini bisa menjadi sebuah laga yang berat bagi Real Sociedad. Di laga perdana mereka di grup D Liga Champions 2023-2024 ini.

Dalam lima pertandingan yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini, Sociedad baru menang sekali. Terakhir, Sociedad kalah 1-2 di markas Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Manchester City vs Red Star, Grup G Liga Champions

Sebaliknya, Inter Milan masih sempurna hingga pertandingan keempat mereka di Serie A Italia. Akhir pekan kemarin, Inter Milan bahkan menang telak 5-1 dalam derby melawan AC Milan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x