Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 Musim 2023-2024

- 1 Juli 2023, 09:39 WIB
Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 Musim 2023-2024
Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 Musim 2023-2024 /Instagram/persib

Literasi News- Jadwal siaran langsung Persib vs Madura United di pekan ke-1 BRI Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu 2 Juli 2023. Pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Madura United tentu akan menjadi tantangan besar bagi Persib karena lawan yang dihadapi memiliki rekor selalu menyulitkan Maung Bandung.

Dari 10 pertemuan terakhir di era Liga 1, Persib tiga kali menang, sementara Madura United lima kali mengalahkan Maung Bandung, sisanya dua laga berakhir imbang.

Baca Juga: Kompetisi BRI Liga 1 Akan di Mulai, Laga Persija vs PSM di Undur, Dengan Alasan yang Tak Jelas

Pemain Baru Persib Bandung, Tyronne del Pino mengaku siap dilibatkan dalam laga tersebut dan memulai debutnya di kancah sepak bola Indonesia.

"Yang terpenting adalah saya merasa jauh lebih baik di pekan ini, lebih memahami rekan satu tim dan taktik yang diberikan pelatih. Di hari Minggu, saya sudah siap," ujarnya

Pertandingan pertama Persib ini turut mendapat perhatian dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar.

Baca Juga: Relawan di Subang Siap Kerja Keras Menangkan Ketum PKB Gus Muhaimin Jadi Presiden RI 2024

"Madura bagus ya, tetap bagus. Jadi tidak dianggap enteng dan 'ah ini perlawanan di bawah si A si B, tidak boleh. Kita harus lihat lawan kita sangat bagus, bahwa lawan sangat berat," tegas Umuh Muchtar.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x