Arsenal Resmi Umumkan Pemain Barunya Penyerang Jerman dari Chelsea Kai Havertz

- 30 Juni 2023, 09:03 WIB
Arsenal Resmi Umumkan Pemain Barunya Penyerang Jerman dari Chelsea Kai Havertz
Arsenal Resmi Umumkan Pemain Barunya Penyerang Jerman dari Chelsea Kai Havertz /Instagram Arsenal

Literasi News- Arsenal akhirnya resmi umumkan pemain barunya penyerang Jerman Kai Havertz dari Chelsea dengan kontrak jangka panjang.

Media-media Inggris melaporkan bahwa Arsenal mengeluarkan 65 juta poundsterling (sekitar Rp 1,23 triliun) dengan tambahan 5 juta poundsterling (sekitar Rp94 miliar).

Kai akan bergabung dengan rekan setim barunnya saat latihan pra-musim dimulai pada awal juli. Dia akan mengenakan nomor punggun 29 di klub barunya tersebut, seperti saat di Chelsea dan Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Barcelona Umamkan Pemain Baru Mereka dari Manchester City Ikay Gundogan

Havertz bergabung dengan Chelsea pada September 2020 dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen, tempat dia memulai karier profesionalnya.

"Sangat menyenangkan bagi saya untuk bergabung dengan klub luar biasa ini dan menjadi bagian dari keluarga Arsenal. Klub ini memiliki sejarah yang begitu besar, dan saya harap kami dapat mencapai banyak hal," kata pemain berusia 24 tahun di situs resmi klub.

"Targetnya sekarang adalah memenangkan trofi dan saya akan memberikan seluruh kemampuan saya untuk suporter dan semua orang di klub ini. Saya sudah tidak sabar bertemu dengan semua pemain dan staf ketika kita kembali untuk pra-musim."

Chelsea sendiri mendatangkan Havertz dengan 71 juta poundsterling pada 2020, yang membuatnya sebagai rekrutan termahal kedua Chelsea setelah penjaga gawang Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga: Tata Cara Menyembelih Hewan Kurban: Rukun, Syarat, Persunahan dan Doanya

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x