Jadwal Liga Champions Pekan Ini Live di SCTV: Cek Jam Tayang Duel Real Madrid vs Chelsea, Man City vs Bayern

- 10 April 2023, 19:54 WIB
Jadwal Liga Champions Pekan Ini Live di SCTV: Cek Jam Tayang Duel Real Madrid vs Chelsea, Man City vs Bayern
Jadwal Liga Champions Pekan Ini Live di SCTV: Cek Jam Tayang Duel Real Madrid vs Chelsea, Man City vs Bayern /Twitter/ @ChampionsLeague/

Literasi News - Berikut ini Jadwal Liga Champions Pekan Ini 12-13 April 2023 Live di SCTV. Ada dua siaran langsung yang bakal disajikan yakni Duel Real Madrid vs Chelsea, dan Man City vs Bayern. Simak jam tayang pertandingannya.

Sesuai jadwal, siaran langsung leg 1 babak perempat final Liga Champions pekan ini, ada dua pertandingan yang tayang di SCTV. Laga pertama duel antara Man City vs Bayern disajikan Rabu 12 April 2023 dini hari WIB. Kemudian keesokan harinya, Kamis 13 April 2023 dini hari ada Real Madrid vs Chelsea.

Di pertandingan babak perempat final Liga Champions kali ini, laga Real Madrid vs Chelsea bakal mendapat perhatian. Walaupun sempat menderita kekalahan di liga domestik, El Real takluk dari tim tamu Villarreal di Santiago Bernabeu, tetapi mereka masih percaya diri menjelang pertandingan melawan Chelsea.

Baca Juga: 6 LINK NONTON Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 1 Sub Indo Bukan Otakudesu, Anoboy, Samehadaku

Sementara Chelsea saat ini performa permainannya di Liga Inggris kurang bagus. Lampard, yang baru saja ditunjuk memimpin the blues laga debutnya menorehkan hasil negatif, mereka kalah 0-1 dari Wolves pada akhir pekan kemarin.

Berikut ini jadwal Liga Champions Pekan Ini 12-13 April 2023 ditayangkan Live di SCTV:

Rabu, 12 April 2023
01.45 Man City vs Bayern Munchen

Kamis, 13 April 2023
01.45 Real Madrid vs Chelsea

Disclaimer: jadwal pertandingan maupun siaran langsung Liga Champions sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x