Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 16 Ditayangkan SCTV: Ada Cindy Nirmala, El Manik, dan Janis Aneira

- 6 April 2023, 01:10 WIB
Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 16 Ditayangkan SCTV: Ada Cindy Nirmala, El Manik, dan Janis Aneira
Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 16 Ditayangkan SCTV: Ada Cindy Nirmala, El Manik, dan Janis Aneira /SCTV/Tangkapan layar IG

Literasi News - Berikut ini kami sajikan Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 16 Ditayangkan SCTV. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Cindy Nirmala, El Manik, dan Janis Aneira.

Para Pencari Tuhan Jilid 16 Kiamat Semakin Dekat yaitu sinetron produksi Citra Sinema yang tayang di SCTV. Sesuai jadwal sinetron ini tayang mulai Kamis 23 Maret 2023, disajikan untuk menemani waktu sahur selama Ramadhan yakni pada pukul 02.30 WIB.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 Kiamat Semakin Dekat ini disutradarai Tito Kurnianto. Selain dini hari, sinetron ini juga ditayangkan ulang pada siang hari pukul 12.10 WIB.

Baca Juga: Hasil Akhir Indonesian Idol 12 di RCTI 3 April 2023 Tadi Malam TOP 6: Novia Tereliminasi, Nama Finalis TOP 5

Beberapa nama pemain baru di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 Kiamat Semakin Dekat ini di antaranya Shahnaz Haque, Cindy Nirmala, Edbert Destiny, El Manik, Janis Aneira, Renaga Tahier, dan Faiz Vishal.

Berikut ini Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 16 Kiamat Semakin Dekat, sinetron SCTV yang ditayangkan selama Ramadan :

1. Deddy Mizwar sebagai H. Ahmad Zakaria (Jack)
2. Tyo Pakusadewo sebagai Galaxy (Bang Galak)

3. Jarwo Kwat sebagai H. Ahmad Jalaluddin (Jalal)
4. Udin Nganga sebagai Zulfikar Baharuddin (Udin)

5. Asrul Dahlan sebagai Asrul
6. El Manik sebagai H. Soleh

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x