Daftar Nama Pemain Aku Bukan Ustazah di RCTI: Ada Anita Hara, Maizura, Riza Syah, dan Dini Hanipah

- 23 Maret 2023, 00:26 WIB
Daftar Nama Pemain Aku Bukan Ustazah di RCTI: Ada Anita Hara, Maizura, Riza Syah, dan Dini Hanipah
Daftar Nama Pemain Aku Bukan Ustazah di RCTI: Ada Anita Hara, Maizura, Riza Syah, dan Dini Hanipah /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - Aku Bukan Ustazah merupakan serial religi produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI mulai 23 Maret 2023. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Anita Hara, Maizura, Riza Syah, dan Dini Hanipah.

 

Sinetron Aku Bukan Ustazah ini adalah series spesial edisi Ramadan RCTI disutradarai Erlanda Gunawan, dan Ook Chemenk, dan penulis skenario Aviv Elham dijadwalkan tayang setiap pukul 04.45 WIB.

Series Aku Bukan Ustazah yang tayang di RCTI ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Farah (Maizura) bersembunyi dari kejaran orang-orang di masa lalunya. Ia seorang PSK, bekerja dengan dua temannya, yaitu Elma dan Lisa.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Preman Pensiun 8 di RCTI: Ada Safira Maharani, Abenk Marco, Denny Firdaus, dan Shendy Ilham

 

Ketiganya mulai meninggalkan masa lalunya dan berusaha hidup sesuai dengan perintah agama. Farah bertemu dengan Pandu (Riza Syah) yang akan membimbingnya agar menjalani hidup sesuai dengan syariat agama.

Berikut ini daftar nama pemain Aku Bukan Ustazah, sinetron ramadan yang tayang di RCTI:

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x