Bocoran Formasi Timnas Brasil Menghadapi Serbia di Pertandingan Perdana Grup G Piala Dunia 2022 Qatar

- 24 November 2022, 19:17 WIB
Bocoran Formasi Timnas Brasil Menghadapi Serbia di Pertandingan Perdana Grup G Piala Dunia 2022 Qatar
Bocoran Formasi Timnas Brasil Menghadapi Serbia di Pertandingan Perdana Grup G Piala Dunia 2022 Qatar /Instagram.com/@brasilfootballnationalteam

Literasi News - Timnas Brasil menjadi salah satu unggulan yang disebut-sebut sebagai kandidat juara Piala Dunia 2022. Sebab Brasil memilki materi pemain bagus dan lengkap.

Kekuatan Brasil yang sudah meraih juara Piala Dunia lima kali ini akan diuji Serbia di Stadion Lusail Iconic. Mereka akan bertarung di matchday pertama Grup G Piala Dunia 2022, Jumat 25 November 2022 dini hari WIB.

Pelatih Brasil, Tite, memiliki resep cukup matang menjelang laga pertamanya. Menjelang duel Brasil vs Serbia, starting XI Tim Samba dikabarkan akan memainkan Fred dari awal pertandingan.

Baca Juga: Catatan Penting dan Fakta Menarik Piala Dunia 2022 Qatar: Dua Tim Unggulan Tumbang, Saka Lewati Rekor Rooney

Media asal Brasil, Globo, mendapatkan bocoran menu latihan Brasil. Menurut laporan Globo, Tite telah memilih starting XI untuk melawan Serbia.

Tite akan memakai formasi 4-4-2, dua pemain sayap diisi winger Raphinha dan Vinicius Junior. Dari laporan itu, paling menarik adalah pemilihan pemain di lini tengah.

Masuknya Fred dalam starting XI Brasil bisa jadi kejutan. Fred dilaporkan akan menjadi pemain inti, menyisihkan Fabinho dan Casemiro. Fred akan ditemani Lucas Paqueta yang memiliki kemampuan menyerang lebih dominan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan, Kick Off 20.00 WIB

Selain itu pemain depan akan dipercayakan pada duet Richarlison dan Neymar. Mereka sudah menjadi andalan Tite sejak lama.

Dani Alves tidak akan bermain dari awal. Posisi bek kanan dipercayakan pada Danilo. Kemudian tiga pemain belakang lainnnya akan diisi Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro. Sedangkan posisi kiper Alisson Becker.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x