Profil 2 Pemain Jepang Pencetak Gol ke Gawang Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar: Ritsu Doan, dan Takuma Asano

- 23 November 2022, 22:44 WIB
Ilustrasi: Profil 2 Pemain Jepang Pencetak Gol ke Gawang Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar: Ritsu Doan, dan Takuma Asano
Ilustrasi: Profil 2 Pemain Jepang Pencetak Gol ke Gawang Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar: Ritsu Doan, dan Takuma Asano /dok. akun Twitter @FIFAWorldCup/

Literasi News - Timnas Jepang membuat kejutan, di pertandingan pertamanya saat berhadapan dengan Jerman. Mereka membuat kejutan, berhasil menundukkan Jerman 2-1, setelah tertinggal lebih dulu.

Dalam kemenangan tersebut, ada dua nama pemain Jepang yang menjadi perhatian. Mereka adalah Ritsu Doan, dan Takuma Asano yang menyumbang gol saat menang atas Jerman.

Ritsu Doan mencetak gol pada menit 75, dan Takuma Asano pada menit 83. Keduanya merupakan pemain Jepang yang secara reguler main di Bundesliga.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar: Ada Ritsu Doan, Takuma Asano, Minamino, dan Takefusa Kubo

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar: Ada Azpilicueta, Jordi Alba, Llorente, dan Ferran Torres

Berikut ini profil 2 pemain Jepang yang membobol gawang Jerman sekaligus menorehkan kemenangan pertamanya di Piala Dunia 2022 Qatar:

1. Ritsu Doan lahir pada tanggal 16 Juni 1998, ia seorang pemain sepak bola Jepang yang bermain di Bundesliga bersama klub Freiburg.

Pria berusia 24 tahun ini, lahir di Prefektur Hyogo, Jepang. Tinggi172 m (564 ft 3+1⁄2 in) dan posisi bermain di Gelandang. Awalnya ia bermain Gamba Osaka15, lalu ke FC Groningen, dan kini bermain di Freiburg.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar: Ada Manuel Neuer, Ilkay Gundogan, Leroy Sane, Kai Havertz

2. Takuma Asano lahir pada tanggal 10 November 1994, ia pemain sepak Jepang, saat ini bermain di Bundesliga untuk klub VfL Bochum.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x