Artis Top Dunia Meriahkan Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar: Ada Black Eyed Peas, BTS, Shakira, Dua Lipa

- 18 November 2022, 17:26 WIB
Artis Top Dunia Meriahkan Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar: Ada Black Eyed Peas, BTS, Shakira, Dua Lipa
Artis Top Dunia Meriahkan Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar: Ada Black Eyed Peas, BTS, Shakira, Dua Lipa /

Literasi News - Sederet artis top dunia bakal ikut memeriahkan Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar, rencananya berlangsung di  Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Minggu 20 November 2022. Mereka di antaranya Black Eyed Peas, BTS, Shakira, Dua Lipa, hingga Nora Fatehi.

Jung Kook pentolan BTS mengungkapkan antusiasnya saat terpanggil untuk tampil dan membawakan soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, seperti ditulis dalam akun twitternya, 

“Dengan bangga mengumumkan Jung Kook adalah bagian dari soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar & akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau terus!" tulis BTS dalam akun Twitter resminya.

Baca Juga: Simak! Jadwal Pendaftaran PPK dan PPS Pemilu 2024 melalui Siakba Berikut Caranya

Di panggung termegah sepanjang sejarah Piala Dunia, BTS akan bersanding dengan Black Eyed Peas, Shakira, Dua Lipa dan Nora Fatehi. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara Qatar melawan Ekuador pada pukul 23.00 WIB.

Piala Dunia 2022 berlangsung di Qatar dari 20 November sampai 18 Desember mendatang. Amerika Serikat menjadi tim pertama yang tiba di Qatar pada Kamis 10 November 2022.

Sesuai jadwal di laman FIFA, pembukaan atau Opening Ceremony dan laga perdana akan berlangsung pada Minggu 20 Nevember 2022.

Baca Juga: Link Twibbon Muktamar Muhammadiyah 2022, Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta

Siaran langsung pembukaan dan pertandingan perdana Piala Dunia 2022 bakal tayang live di SCTV, Moji, Indosiar atau Group Emtek lainnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x