Ronaldo Pergi Saat Laga Masih Berjalan, Erik ten Hag: Kita Berurusan Dengan Itu Besok

- 20 Oktober 2022, 14:15 WIB
Cristiano Ronaldo kecewa dan pergi menuju lorong pada saat laga masih berjalan. Ini komentar Erik Ten Hag.
Cristiano Ronaldo kecewa dan pergi menuju lorong pada saat laga masih berjalan. Ini komentar Erik Ten Hag. /Tangkapan layar Twitter @ B/R Football

Literasi News – Dalam laga Manchester United vs Tottenham Hotspur dini hari tadi, pemain asal Portugal yakni CR7 atau Cristiano Ronaldo terlihat ngambek dan pergi menuju lorong saat laga masih berjalan.

Ronaldo yang tidak dimainkan dari menit awal dan berada di bangku cadangan hingga laga akan berakhir, terlihat kecewa dan pergi begitu saja.

Hal tersebut dilihat oleh sang pelatih yakni Erik ten Hag dan membiarkan mega bintang tersebut pergi.

Dikutip dari manutd.com, setelah laga usai, Erik ten Hag menyampaikan kepada official broadcasters mengenai perginya Ronaldo.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, dirinya akan fokus terhadap kemenangan atas Tottenham dan akan membicarakanya besok dengan Ronaldo.

Baca Juga: 15 Twibbon Hari Santri Nasional 2022, Desain Islami Penuh Makna, Cocok Buat Status di WA Maupun di Media Sosia

“Saya ada di sana, saya telah melihatnya, tetapi saya tidak berbicara dengannya. Saya tidak memperhatikan hari ini, kita berurusan dengan itu besok,” kata Erik ten Hag.

“Saya ingin fokus pada tim ini, itu adalah penampilan luar biasa dari 11 pemain. Saya harus mengoreksi diri saya sendiri, itu juga penampilan dari pemain pengganti yang masuk. Performa skuad," sambung Erik ten Hag.

Pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur, Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-0 atas tamunya.

Di balik kemenangan tersebut, adanya tindakan Ronaldo pergi menuju lorong sebelum pertandingan usai.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x