Cristiano Ronaldo Akan Bertemu Erik ten Hag di Charrington Hari Ini

- 26 Juli 2022, 21:07 WIB
Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal, akhirnya akan bertemu dengan Manager Manchester United, Erik ten Hag di Charrington.
Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal, akhirnya akan bertemu dengan Manager Manchester United, Erik ten Hag di Charrington. /instagram @cristiano/

Literasi News – Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal, akhirnya akan bertemu dengan Manager Manchester United, Erik ten Hag di Charrington hari ini.

Kabar tersebut diklaim oleh jurnalis Italia sekaligus pakar transfer Eropa, Fabrizio Romanao di akun Twitter miliknya.

Menurut Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo dan sang agen yaitu Jorge Mendes akan melakukan pertemuan dengan Manager Manchester United, Erik ten Hag di Charrington, untuk membahas masa depan sang pemain.

Manager Manchester United, Erik ten Hag tetap menginginkan jasa pemain Portugal tersebut untuk mengarungi Liga Inggris musim baru yang akan datang.

Namun, Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United musim depan dan menginginkan klub lain yang bermain di Liga Champions.

Baca Juga: Daftar Top Skor BRI Liga 1 2022-2023 Pekan Pertama, Lulinha Berada di Puncak

Seperti diketahui, belakangan ini agen Cristiano Ronaldo yaitu Jorge Mendes terus mencarikan pemainnya klub baru yang tentunya bermain di Liga Champions musim depan.

Bahkan klub seperti Chelsea, Bayern Munchen dan yang terbaru Athletico Madrid sudah ditawari jasa sang mega asal Portugal, namun hasilnya nihil.

Seperti diketahui, pemain asal Portugal tersebut mangkir dari laga tour yang dilakukan Manchester United dengan alasan adanya urusan keluarga.

Maka dari itu, untuk memperjelas status Cristiano Ronaldo akan dilakukan pertemuan antara sang pemain dan pelatih baru Manchester United.***

Editor: Hasbi

Sumber: Twitter @fabrizioromano


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x