Cristiano Ronaldo Jadi Bagian Tim Saat Melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, Ini Kata Erik ten Hag

- 31 Juli 2022, 14:33 WIB
Cristiano Ronaldo dipastikan akan ikut dalam laga persahabatan melawan Rayo Vallecano di tour pramusim Manchester United.
Cristiano Ronaldo dipastikan akan ikut dalam laga persahabatan melawan Rayo Vallecano di tour pramusim Manchester United. /Twitter/@FabrizioRomano

Literasi News - Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dipastikan akan ikut dalam laga persahabatan melawan Rayo Vallecano di tour pramusim Manchester United.

Dikutip Literasinews dari manutd.com, Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi bagian dari tim dalam laga persahabatan pramusim melawan Rayo Vallecano di Stadion Old Trafford, Minggu 31 Juli 2022, pukul 22:00 WIB.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo absen dalam beberapa laga pramusim Manchester United karena adanya masalah keluarga.

Penyerang yang identik dengan nomor punggung 7 ini, terlihat mengikuti latihan bersama Manchester United di Carrington setelah pertandingan melawan Atletico Madrid kemarin.

Dalam akun Twitter milik Cristiano Ronaldo, dirinya memposting latihan bersama Manchester United dengan caption 'sedang dalam proses'.

Baca Juga: Hasil Balapan Race 1 WSBK Ceko 2022: Bautista Raih Kemenangan, Kokoh di Puncak Klasemen Superbike WSBK 2022

Selain itu, setelah pertandingan melawan Atletico Madrid, pelatih Manchester yaitu Erik Ten Hag mengatakan kepada media bahwa CR7 masuk kedalam squad melawan Rayo Vallecano.

"Besok dia akan masuk skuat. Kita lihat berapa lama dia bisa bermain," kata Erik Ten Hag.

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut menegaskan bahwa Manchester United akan menurunkan line up yang berbeda saat melawan Atletico Madrid, termasuk memainkan Christiano Ronaldo.

"Para pemain yang bermain hari ini dari awal, mereka tidak akan datang besok. Jadi besok kami akan memiliki starting XI yang berbeda. Tapi ada pemain yang masuk yang bisa jadi starter besok, " jelas Erik Ten Hag.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x