Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia vs Yordania, Kualifikasi AFC Asian Cup 2023

- 11 Juni 2022, 20:54 WIB
Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia vs Yordania, Kualifikasi AFC Asian Cup 2023.
Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia vs Yordania, Kualifikasi AFC Asian Cup 2023. /Instagram @pssi

Literasi News – Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania di ajang Kualifikasi AFC Asian Cup 2023.

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangnnya di Kualifikasi AFC Asian Cup 2023, dini hari nanti tepatnya pada tanggal 12 Juni 2022 pukul 02:15, timnas Indonesia akan bertemu Yordania.

Pada laga sebelumnya, timnas Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1. Gol Kuwait dicetak oleh Yousef Nasser di menit 41 dan balasan gol Indonesia dicetak oleh Marc Klok di menit 44 (p) dan Rachmat Irianto di menit 46.

Baca Juga: Cek Cara Membeli Tiket Persib Bandung vs Bali United, Piala Presiden 2022 Grup C

Sementara itu, Yordania berhasil menang mudah atas Nepal dengan skor 2-0. Gol tersebut di cetak oleh Ali Olwan di menit 69 dan Hamza Al-Dardour di menit 82.

Dengan hasil tersebut Yordania berada dipuncak klasemen sementara Kualifikasi AFC Asian Cup 2023 Grup A, unggul head to head gol dengan timnas Indonesia yang berada di peringkat 2.

Laga timnas Indonesia vs Yordania menjadi laga penentu Pasukan Garuda. Jika timnas Indonesia menang melawan Yordania, dipastikan timnas Indonesia lolos dari fase kualifikasi.

Jika kalah atau imbang, Indonesia harus berjuang di laga terakhir melawan Nepal untuk memastikan menjadi runner up terbaik.

Baca Juga: Trending Youtube Musik! Ini Lirik Lagu 'Heaven' - Lydora feat Calum Scott, Lengkap Dengan Terjemahan Indonesia

Jika dilihat dari rangking FIFA, Yordania jelas lebih kuat dari Kuwait. Yordania ada di peringkat 91 FIFA, sementara Indonesia 159. Indonesia juga selalu kalah ketika bertemu Yordania.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x