Link Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste SEA Games, Malam Ini Pukul 19:00 WIB

- 10 Mei 2022, 17:54 WIB
Timnas Indonesia U-23 diunggulkan meraih kemenangan dalam laga Indonesia vs Timor Leste untuk SEA Games 2021.
Timnas Indonesia U-23 diunggulkan meraih kemenangan dalam laga Indonesia vs Timor Leste untuk SEA Games 2021. /Instagram @PSSI

Literasi News - Simak link streaming Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games Hanoi 2021. Indonesia akan bertemu dengan Timor Leste hari ini Selasa 10 Mei 2022 pukul 19:00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games Hanoi 2021 berada di grup A bersama Vietnam, Myanmar, Timor Leste dan Filipina.

Di ajang SEA Games Hanoi, cabang sepak bola dimulai pada tanggal 6 Mei 2022 hingga 22 Mei 2022 dan akan disiarkan langsung oleh RCTI, TVRI dan Inews. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Viet Tri Stadium.

Selain itu, ada 20 pemain yang dibawa oleh pelatih Sin Tae-yong ke SEA Games Hanoi 2021 antara lain Muhammad Adi, Ernando Ari, Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Ilham Rio, Firza Andika, Alfeandra Dewangga, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Irfan Jauhari, Muhamad Ridwan, Saddil Ramdani, Egy Maulana, Witan Sulaeman, Ronaldo Joybera.

Baca Juga: Erling Halaand Sepakat Bergabung Dengan Manchester City, Kontrak Hingga 2027

Di bawah ini adalah beberapa link streaming resmi Timnas Indonesia vs Timor Leste SEA Games:

Link 1 [Klik Disini

Link 2 [Klik Disini]

Link 3 [Klik Disini]

Disclaimer : Link live streaming Indonesia vs Timor Leste SEA Games, sekedar informasi bagi pembaca bahwa kami tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x