Erling Halaand Sepakat Bergabung Dengan Manchester City, Kontrak Hingga 2027

- 10 Mei 2022, 17:44 WIB
Erling Haaland akan resmi bergabung dengan Manchester City dan telah menyelesaikan kesepakatan.
Erling Haaland akan resmi bergabung dengan Manchester City dan telah menyelesaikan kesepakatan. /Instagram @erling.haaland/

Literasi News - Erling Haaland akan resmi bergabung dengan Manchester City dan telah menyelesaikan kesepakatan.

Dikutip Literasinews dari Instagram Fabrizio Romano, Erling Haaland telah melakukan tes medis di Belgia, 9 Mei 2022 waktu setempat.

"Haaland telah menyelesaikan bagian pertama dari tes medis di Belgia hari ini dengan dokter dari Manchester City," tulis Fabrizio Romano pada tanggal 9 Mei 2022 di akun Instagramnya.

Erling Haaland telah menandatangani kontrak setelah dilakukan pembicaaraan sejak tiga minggu yang lalu dengan perwakilan Manchester City.

Pemain asal Norwegia tersebut akan segara diumumkan minggu ini oleh Manchester City dan akan dilakukan pengumuman pengucapan selamat tinggal kepada fans Borussia Dortmund minggu ini.

Menurut Fabrizio Romano, Manchester City dan Borussia Dortumund mencapai kesepakatan di bawah dari klausul rilis sang pemain.

Baca Juga: Erling Haaland Disebut Berpeluang Gabung dengan Manchester United

"Manchester City memberi tahu Borussia Dortmund bahwa mereka akan secara resmi mengaktifkan klausul rilis (lebih rendah dari yang dikabarkan 75 juta Euro) minggu ini," tulis Fabrizio Romano.

Diketahui, Erling Haaland sepakat menerima gaji sekitar 375.000 Euro per minggu dan akan sepakat berseragam Manchester City hingga Juni 2027.

"Gaji Erling Haaland yang disepakati dengan Manchester City tidak akan melebihi tingkat yang disepakati dengan Kevin De Bruyne, senilai sekitar 375.000 Euro per minggu," tulis Fabrizio Romano.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram Fabrizio Romano


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah