Ini 7 Fitur Baru PUBG Mobile Versi 1.9, Ada Sepeda Gunung, dan Aerial Battleground

- 19 Maret 2022, 16:51 WIB
Ini 7 Fitur Baru PUBG Mobile Versi 1.9, Ada Sepeda Gunung, dan Aerial Battleground
Ini 7 Fitur Baru PUBG Mobile Versi 1.9, Ada Sepeda Gunung, dan Aerial Battleground /Pubgmobile_id/Tangkapan layar instagram

Literasi News - PUBG Mobile telah mengumumkan secara resmi memasuki versi 1.9 bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-4 bertajuk “Vibrant Anniversary”. Seluruh pemain bisa melakukan update mulai 18 Maret 2022.

Rilis PUBG Mobile versi 1.9 ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun atau anniversary yang ke-4. Kira-kira bakal ada apa yang baru di PUBG Mobile versi 1.9 ini?

Dilansir Literasinews dari laman resmi www.pubgmobile.com. Berikut ini 7 fitur baru PUBG Mobile versi 1.9 :

1. Vibrant Anniversary
Setelah mode Spider-Man: No Way Home dan Jujutsu Kaisen di versi 1.8, kali ini para pemain akan disambut oleh mode baru Vibrant Anniversary.

Baca Juga: Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Persib Bandung (BRI Liga 1) Live Indosiar, Simak Jadwal TV 19 Maret 2022

Pada mode ini, para pemain bisa ikut merayakan ulang tahun ke-4 PUBG Mobile dengan menghiasi patung raksasa yang ada di Spawn Island baru dengan bola warna-warni.

2. Vibrant Aerial Battleground (Pertempuran di Udara)
Di mode Vibrant Anniversary, pemain juga bisa bertempur di udara sambil menggunakan kostum warna-warni dengan fitur terbaru Vibrant Aerial Battleground.

Mirip mode kolaborasi bersama Arcane pada Versi 1.7, pemain bisa memilih turun dari pesawat dan mendarat di area spesial, sebelum akhirnya bermain di area Battle Royale.

Ketika pemain tertembak oleh musuh, penutup kepala akan membesar dan membuat pemain melayang di udara. Sebaliknya, penutup kepala pemain akan mengecil dan pemain akan mendarat kembali jika tertembak oleh teman.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Sabtu, 19 Maret 2022, Simak Jam Tayang Ikatan Cinta, Ada MasterChef Indonesia S9

Jika tereliminasi, pemain akan tersingkir dari Vibrant Aerial Battleground untuk bermain di area Battle Royale. Fitur ini hanya tersedia pada 5 menit pertama setiap match.

3. Penyesuaian Mode Klasik
Kini, pengalaman bermain Klasik mendapat penyesuaian terbaru pada fitur-fitur terfavorit: Recall Tower dan Supply Shop.

Recall Tower akan hadir kembali di versi 1.9, sehingga para pemain yang tumbang dapat dibangkitkan kembali oleh rekan timnya dan kembali ke permainan.

Supply Shop juga kembali hadir di versi ini dengan sejumlah penyesuaian. Lokasi Supply Shop kini diperbanyak, sehingga memudahkan para pemain yang ingin berbelanja. Namun beberapa item seperti AWM dan Ghillie Suit menjadi tidak tersedia. Sebagai gantinya, sejumlah item baru kini ditambahkan ke dalam Shop, salah satunya yaitu Flare Gun.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Persib Bandung 'BRI Liga 1' Malam ini Pukul 20.30 WIB

Penyesuain ini tersedia di mode Klasik Erangel (Unranked), Livik (Unranked), Aftermath (Unranked), Erangel - Vibrant Anniversary (Ranked), dan Livik - Vibrant Anniversary (Ranked).

4. Royale Arena: Assault
Mulai 7 April 2022, pemain bisa mencoba keseruan bermain 4v4 di area acak map Erangel dan Livik lewat mode Arena terbaru, Royale Arena: Assault. Capai target poin eliminasi untuk memenangkan permainan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x