PUBG Mobile 1.9 Resmi Dirilis Hari Ini, Jumat, 18 Maret 2022, Berikut Ukuran Update APK Versi Android dan iOS

- 18 Maret 2022, 19:44 WIB
PUBG Mobile 1.9 Resmi Dirilis Hari Ini, Jumat, 18 Maret 2022, Berikut Ukuran Update APK Versi Android dan iOS
PUBG Mobile 1.9 Resmi Dirilis Hari Ini, Jumat, 18 Maret 2022, Berikut Ukuran Update APK Versi Android dan iOS /PUBGMOBILE_ID/Tangkapan layar instagram

Literasi News - PUBG Mobile 1.9 resmi dirilis hari ini, Jumat, 18 Maret 2022. Siapkan sinyal internet yang cepat atau paket data yang besar, inilah ukuran download update PUBG Mobile 1.9 di Android dan iOS.

Bagi Player PUBG Mobile, hari ini tiba waktunya untuk melakukan update ke versi terbaru, yakni 1.9. Setelah beberapa waktu lalu pihak PUBG Mobile mengumumkan update terbaru seputar versi terbarunya, kini saatnya para pemain battleground untuk menjajalnya.

Rilis PUBG Mobile 1.9 ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun atau anniversary ke-4. Kira-kira ada apa saja yang baru di PUBG Mobile 1.9 ini? Berapa ukuran download update APK di Android dan iOS?

Baca Juga: Tanggul Sungai Cilaku Jebol, Sejumlah Rumah Warga di Sinagalih Kabupaten Cianjur Terendam Banjir

Berbicara tentang konten baru di PUBG Mobile, salah satu yang patut dicoba lewat versi terbaru 1.9 ini adalah hadirnya kendaraan baru.

Pemain dapat mengendarai kendaraan baru yang ramah lingkungan. Tidak memiliki mesin, tidak ada suara berarti ketika melewati daerah musuh di sekitar, bahkan bisa menaruh backpack atau tas.

Kendaraan tersebut adalah sepeda gunung ini akhirnya tersedia di PUBG Mobile. Mountain bike ini awalnya telah rilis di PUBG versi PC dan konsol akhir tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Daftar 22 Hp Samsung Terbaru Beserta Harga Bulan Maret 2022, Mulai dari Rp1 Jutaan sampai Rp20 Jutaan

Tidak hanya itu, PUBG Mobile juga menyiapkan konten dengan hadiah menarik menyambut anniversary ke-4 ini.

Bagi anda yang ingin update PUBG Mobile versi 1.9, berikut ukuran download update APK versi Android & iOS:

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x