Catat, Daftar Nama Pemain Timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2022, Tak Ada Nama BTR Zuxxy

- 11 Maret 2022, 17:35 WIB
Catat, Daftar Nama Pemain Timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2022, Tak Ada Nama BTR Zuxxy
Catat, Daftar Nama Pemain Timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2022, Tak Ada Nama BTR Zuxxy /Tangkap layar/Twitter @pubgmesportsid

Literasi News - Berikut ini daftar nama pemain esports yang terpilih akan membela timnas PUBG Mobile Indonesia di ajang SEA Games 2022 yang akan digelar di Hanoi, Vietnam.

Apabila membahas PUBG Mobile, tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan dua pro player kembar yang kemampuannya diakui dunia, yaitu BTR Zuxxy dan Luxxy.

Sebagaimana diketahui, Bigetron Red Aliens Esports pernah mencapai masa jaya di ranah PUBG Mobile dunia ketika diperkuat oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Series 17 Selamanya Episode 3 A - 3 B : Dawai Tidak Lagi Sendiri

Kualitas para gamers muda ini semakin diakui saat Bigetron Red Aliens berhasil tampil di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019 di Malaysia.

Kemudian, Bigetron Red Aliens di menjuarai PUBG Mobile World League - East Zone, dan dinobatkan jadi tim terbaik di dunia.

Bigetron RA juga menjadi tim papan atas di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021, saat menghadapi sejumlah tim esports terbaik dari seluruh dunia.

Baca Juga: Download MP3 Lagu Salah - Rizky Febian, Lengkap dengan Liriknya

BTR Zuxxy, Luxxy dan Ryzen sama-sama dipanggil Pelatnas Esports tahap 1 untuk mengikuti seleksi menuju SEA Games 2022, bersama para player PUBG Mobile terbaik lainnya.

Namun hanya Luxxy dan Ryzen yang lolos dan membela timnas PUBGM Indonesia. Itu terlihat dari hasil pengumuman yang dirilis Rabu, 9 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x