Jelang Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Roberts Rene Alberts: Waktunya Kami Membalikan Keadaan

- 19 Maret 2022, 14:07 WIB
Jelang laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Roberts Rene Alberts: waktunya kami membalikan keadaan.
Jelang laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Roberts Rene Alberts: waktunya kami membalikan keadaan. /persib.co.id/

Litersi News - Jelang laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Sabtu 19 Maret 2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert menyampaikan pendapatnya.

Pelatih asal Belanda tersebut memiliki ambisi untuk membalas kekalahan Persib Bandung atas Persebaya di putaran pertama.

Di putaran pertama BRI Liga 1 musim 2021-2022, Persib Bandung harus takluk di tangan Persebaya dengan skor telak 3-0.

Menurut Robert Rene Alberts, jika dilihat dari statistik Persib Bandung lebih unggul dari Persebaya Surabaya saat pertemuan di putaran pertama.

"Kami masih merasakan sakit ketika putaran pertama, bagaimana gol tercipta setelah kami bermain bagus hampir 60 menit. Statistik juga memperlihatkan itu (Persib unggul),” tutur Robert Rene Alberts yang dikutip Literasinews dari persib.co.id.

Selain itu, menurutnya, yang membuat Persib Bandung kalah atas Persebaya Surabaya yaitu kelengahan yang dibuat pemain Persib Bandung, sehingga Persebaya Surabaya dapat memanfaatkannya.

Baca Juga: Hasil Drawing Babak Perempat Final Europa League, Barcelona Akan Hadapi Frankfurt

“Tapi karena kelengahan kami, Persebaya bisa memanfaatkan itu. Saat itu, kami tidak punya cukup waktu membalikan keadaan. Sekarang adalah waktunya kami membalikkan keadaan," kata Robert Rene Alberts.

Selain itu, Robert Rene Alberts juga menginginkan kemenangan saat jumpa Persebaya Surabaya, agar peluang juara semakin terbuka.

"Kemenangan ini juga akan menunjukan bagaimana trek kami untuk meraih gelar titel masih terbuka,” kata Robert Rene Alberts.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x