Jelang Laga Arema FC vs Persib Bandung, Roberts Rene Alberts Waspadai Permainan Menyerang Arema

- 8 Maret 2022, 19:36 WIB
Persib Bandung akan bertemu Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Rabu 9 Maret 2022. Ini kata Robert Rene Alberts.
Persib Bandung akan bertemu Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Rabu 9 Maret 2022. Ini kata Robert Rene Alberts. /Tangkap layar Instagram.com/@robertrenealberts

Literasi News - Persib Bandung akan bertemu Arema FC pada lanjutan BRI laga pekan ke-30 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Rabu 9 Maret 2022.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil menang atas Persiraja dengan skor 3-1, pada 5 Maret 2022.

Pertandingan pada pekan ke-30 melawan Arema FC di putaran kedua ini menjadi laga penting bagi Persib Bandung yang sedang berjuang dalam zona perebutan juara Liga 1 musim 2021-2022.

Dikutip Literasinews dari persib.co.id, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan jika striker andalan Arema FC, Carlos Fortes sama seperti striker yang dimiliki klub lain.

"Dia (Carlos Fortes) seorang striker bagus, sama seperti striker yang dimiliki klub lainnya. Dia striker yang senang bergerak, tapi juga bisa berada di posisi yang tepat saat berada di dalam kotak penalti. Kami menyadari atas kemampuannya," kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Jadwal Lanjutan BRI Liga 1 Pekan ke-30, Super Big Match Arema FC vs Persib Bandung, Rabu 9 Maret 2022

Selain itu, Robert Rene Alberts mengatakan jika Arema FC bukan soal Carlos Fortes saja tetapi mengenai kerja sama tim Arema FC.

"Tapi, Arema bukan hanya soal dia, melainkan pemain-pemain yang memberikan suplai kepadanya di dalam kotak. Saya pikir itu yang jadi hal terpenting di dalam permainan Arema, yang sangat bagus dalam menyerang," tambah Robert.

Selain itu, pemain Persib Bandung bernomor punggung 7, Beckham Putra mengatakan jika Persib Bandung harus balas kekalahan di putaran pertama.

"Besok adalah pertandingan besar. Arema adalah tim lima besar klasemen sementara yang mengejar titel juara. Putaran pertama kami kalah lawan Arema dan harus dibalas di putaran kedua ini," kata Beckham Putra, Selasa 8 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x