Jelang Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Robert Rene Alberts dan David da Silva Inginkan Kemenangan

- 28 Februari 2022, 18:43 WIB
Menjelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Robert Rene Alberts dan David da Silva inginkan kemenangan.
Menjelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Robert Rene Alberts dan David da Silva inginkan kemenangan. /instagram @persib

Litreasi News - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada laga BRI Liga 1 pekan ke-28 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 1 Maret 2022.

Persib Bandung masuk ke dalam zona perebutan juara BRI Liga 1, kini Persib Bandung berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan poin 54. Sementara itu, Persija Jakarta berada di peringkat 7 dengan meraih 38 poin.

Dikutip Literasinews dari persib.co.id, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan jika Persib Bandung harus menunjukan kualitasnya saat bertemu dengan Persija Jakarta besok.

"Kami tidak pernah melihat ke belakang. Yang terpenting, sebagai sebuah tim, kami bisa menunjukkan kualitas yang kami miliki, agresivitas dalam bermain dan kegigihan untuk menjadi pemenang," kata Robert Rene Alberts, Senin 28 Februari 2022.

Selain itu, Robert Rene Albetrs menambahkan jika dirinya menginginkan kemaeangan saat melawan Persija Jakarta, menurutnya Persib Bandung harus bemain cerdik.

"Kami juga harus bermain secara cerdik, karena di laga ini tentu saja, kami menginginkan kemenangan," sambungnya.

Baca Juga: Jadwal Lanjutan BRI Liga 1 Pekan Ke-28, Super Big Match Persija Jakarta vs Persib Bandung, 1 Maret 2022

Sementara itu, striker andalan Persib Bandung, David da Silva mengatakan jika dirinya menginginkan Persib Bandung bisa meraih 3 poin dan ingin juara Bersama Persib Bandung.

Sekedar informasi, Persib Bandung memiliki selisih 3 angka dengan pemuncak klasemen sementara Bali United.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga besok. Kami tidak hanya bertarung untuk memenangi laga ini, melainkan juga menjuarai kompetisi. Jadi kami ingin meraih tiga poin", kata David da Silva.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x