Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar yang Tertunda di BRI Liga 1, Bakal di Gelar Hari Selasa 22 Februari 2022

- 21 Februari 2022, 10:12 WIB
Ilustrasi. Persib Bandung akan menjalani laga tunda dengan PSM Makassar (Twitter/@persib)
Ilustrasi. Persib Bandung akan menjalani laga tunda dengan PSM Makassar (Twitter/@persib) /Persib/Twiter@persib

Literasi News - Duel PSM Makassar vs Persib Bandung sempat tertunda akibat Covid-19 yang menerpa sebagian besar skuad Persib pada pekan ke-22. Kini kelanjutan laga tersebut sudah ada kepastian, dijadwalkan akan berlangsung hari Selasa, 22 Februari 2022.

Sebelumnya, melalui rapat PT LIB memutuskan pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung diundur. Sebab kala itu, jumlah pemain persib tidak memenuhi syarat untuk melakukan pertandingan. Ketika itu, hanya 14 pemain dari skuad Persib yang tersisa (tidak terpapar covid-19).

Baca Juga: Siaran Langsung Persib Bandung vs PSM Makassar (Liga 1) Live Indosiar, Simak Jadwal Acara TV 22 Februari 2022

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Ringan dan Lebat di Sejumlah Wilayah Indonesia Hari Ini Senin 21 Februari 2022

Kini lanjutan pertandingan tersebut sudah ada kepastian, dan segera digelar. Malahan jadwal duel Persib vs PSM Makassar sudah diumumkan.

Sesuai jadwal, pertandingan antara PSM Makasar vs Persib akan dilangsungkan pada hari Selasa, 22 Februari 2022 Kick Off pada pukul 20.30 WIB di gelar di Stadion I Wayan Dipta.

Sementara posisi puncak klasemen sementara BRI Liga1 Indonesia saat ini diduduki Arema FC dengan koleksi sebanyak 55 poin.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian, Antam Rp1.008.000 Per Gram Hari Ini Senin 21 Februari 2022, Ada Motif Retro dan Batik

Perebutan posisi puncak saat ini semakin ketat. Sebab selisih poinnya beda tipis. Ada lima tim papan atas yang berlomba, yaitu Bhayangkara FC, Bali United, Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Jika Persib Bandung bisa menang atas PSM Makasar, maka akan memangkas jarak poin Persib dengan pemuncak klasemen.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x