Hasil Liga Inggris pekan 26, Man City Tumbang di Kandang, Kane Sumbang 2 Gol. Liverpool Mampu Atasi Norwich

- 20 Februari 2022, 07:29 WIB
Hasil Liga Inggris pekan 26, Man City Tumbang di Kandang, Kane Sumbang 2 Gol. Liverpool Mampu Atasi Norwich
Hasil Liga Inggris pekan 26, Man City Tumbang di Kandang, Kane Sumbang 2 Gol. Liverpool Mampu Atasi Norwich /Tangkapan layar dari Mola TV

Literasi News - Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ini diwarnai tumbangnya Man City dikandang sendiri. The Citizen takluk atas tim tamu Tottenham dengan skor 2-3. Dalam laga tersebut Hari Kane menyumbang dua gol untuk kemenangan spur.

Delapan pertandingan Liga Inggris pekan ke 26 telah dimainkan hingga 20 Februari 2022 dini hari WIB. Man City yang menjadi pemuncak klasemen sementara menelahan kekalahan saat menjamu Tottenham. Ini menjadi kekalahan ketiganya di musim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ethihad Stadium tersebut, City mendominasi permainan. Namun serangan balik Tottenham lebih mematikan, sehingga mereka mampu mempermalukan tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Minggu 20 Februari 2022, Ada 3 Pertandingan BRI Liga 1, dan Mega Film Asia

Tiga gol Tottenham dicetak Kulusevski menit ke 4. Kemudian dua gol lagi disarangkan Harry Kane pada menit 59, dan 90+5. Sedang gol City dibuat Gundogan menit 33, dan Mahrez melalui penalti pada menit 90+2.

Sementara hasil Liga Inggris lainnya, Liverpool sukses mengatasi tim tamu Norwich. Meski sempat tertinggal lebih dulu, the red bisa membalikkan kedudukan, sehingga menang dengan skor 3-1.

Gol tunggal Norwich dicetak Rashica pada menit ke 48. Sedangkan tiga gol balasan Liverpool masing masing disarangkan Sadio Mane menit 64, disusul Mo Salah menit 67, dan Luis Diaz menit 81.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 20 Februari 2022, Ada Mega Bollywood, Amazing Baby Star, TMTM, dan Menolak Talak

Selain itu, Chelsea menang 1-0 saat melawat ke markas Crystal Palace, dan Arsenal menang atas Brentford 2-1. Kemudian ada dua pertandingan lagi yang bakal dimainkan nanti malam yaitu Leeds United vs Man United, dan Wolverhampton vs Leicester City.

Berikut ini hasil pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris pekan ke-26 :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x