BREAKING NEWS Duel PSM Makassar vs Persib Bandung Ditunda, Siaran Langsung di Indosiar Tidak Jadi Ditayangkan

- 2 Februari 2022, 16:58 WIB
BREAKING NEWS Duel PSM Makassar vs Persib Bandung Ditunda, Siaran Langsung di Indosiar Tidak Jadi Ditayangkan
BREAKING NEWS Duel PSM Makassar vs Persib Bandung Ditunda, Siaran Langsung di Indosiar Tidak Jadi Ditayangkan /INDOSIAR/Tangkapan layar instagram

Literasi News - BREAKING NEWS Duel PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung malam ini ditunda. Dengan demikian siaran langsung pertandingannya di Indosiar tidak jadi ditayangkan.

Kepastian itu diperoleh Literasinews dari unggapan instagram Indosiar dan indosiar.sports Rabu 2 Februari 2022. Di akun resmi tersebut disebutkan Laga PSM Makassar vs Persib Bandung resmi ditunda.

Penyebabnya penundaan pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung tersebut karena sebagian pemain Persib dinyatakan positif Covid-19, dan hanya tersisa 13 pemain yang bisa bermain.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Hari Ini Berubah Menjadi Lebih Malam, Simak Jadwal Acara RCTI Rabu 2 Februari 2022

Berdasarkan penjelasan pihak LIB dalam rapat darurat disebutkan alasan itu cukup menjadi dasar untuk menunda pertandingan. Sebab tidak memenuhi jumlah minimum pemain yang siap bertanding.

"Dengan hal tersebut, pihak Indosiar memberitahukan pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung yang seharusnya tayang hari ini pukul 17.30 WIB tidak jadi tayang di Indosiar dan akan digantikan dengan acara lain," tulis akun tersebut.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x