Jadwal dan Prediksi Serie A Italia : Sampdoria vs AC Milan Live Dini Hari

- 23 Agustus 2021, 19:28 WIB
Jadwal dan Prediksi Serie A Italia : Sampdoria vs AC Milan Live Dini Hari.
Jadwal dan Prediksi Serie A Italia : Sampdoria vs AC Milan Live Dini Hari. /Tangkap layar: Instagram.com/acmilan

Literasi News - Lanjutan laga pekan pertama Serie A mempertemukan Sampdoria vs AC Milan yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Selasa, 24 Agustus 2021 dini hari WIB.

Pertandingan Sampdoria vs AC Milan dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports dan siaran langsung RCTI pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Sampdoria vs AC Milan akan menjadi laga penutup Serie A Giornata pertama yang sangat penting untuk di menangkan baik untuk kedua tim.

Baca Juga: Resmi, Liga 1 dan Liga 2 Musim 2021-2022 Diizinkan, Kapolri Pastikan Digelar Tanpa Penonton

Di musim sebelumnya Sampdoria berada di urutan 9 klasemen akhir Serie A. Sementara AC Milan menjadi runner-up musim 2020/2021.

AC Milan sendiri sempat memimpin klasemen Serie A sampai pertengahan musim, sebelum akhirnya disusul oleh rival sekotanya, Inter Milan yang meraih scudetto.

Di pertandingan ini, Milan tentu lebih diunggulkan. Pasalnya, Rossoneri dalam 39 laga terakhir melawan Sampdoria, mereka berhasil memenangkan 23 pertandingan dan 8 pertandingan berakhir dengan imbang.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini 23 Agustus 2021, Ada Film Bioskop John Wick 2, Eagle Eye, Stratton

Selain itu, Milan juga memiliki striker anyar, Olivier Giroud yang bakal langsung di turunkan di menit pertama. di laga uji coba kontra Panathinaikos ia berhasil mencetak 2 gol kemenangan I Rossoneri.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x