Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Spanyol vs Slovakia Live RCTI dan Mola TV

- 23 Juni 2021, 14:12 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Spanyol vs Slovakia Live RCTI dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Spanyol vs Slovakia Live RCTI dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Spanyol vs Slovakia akan tersaji di laga pamungkas Grup E Euro 2020. Pertandingan Spanyol vs Slovakia akan digelar di La Cartuja, Seville.

Laga Spanyol vs Slovakia ini dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Mola TV pada Rabu, 23 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Spanyol yang berada di posisi ketiga klasemen grup E, harus menang di pertandingan melawan Slovakia nanti. Sebelumnya, Spanyol hanya meraih hasil imbang di dua laga dari grup ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Copa America 2021, Kamis 24 Juni 2021, Brazil vs Colombia, dan Ecuador vs Peru Live Indosiar

Sementara Slovakia yang meraih 3 poin dari dua pertandingannya, berada di posisi kedua klasemen beda satu angka dengan Spanyol.

Kemenangan bagi Spanyol akan melangkahkan mereka lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Sedangkan, Slovakia hanya butuh hasil imbang di pertandingan nanti.

Slovakia harus bisa bertransisi cepat dari bertahan menjadi menyerang, karena bisa di prediksikan Spanyol bakal tampil menyerang sejak peluit babak pertama di bunyikan.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Swedia vs Polandia Live MNC TV dan Mola TV

Spanyol juga harus mengantisipasi serangan balik dari Slovakia, kesalahan sedikit saja bagi Spanyol bisa dimanfaatkan Slovakia untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x