Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Swedia vs Polandia Live MNC TV dan Mola TV

- 23 Juni 2021, 13:20 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Swedia vs Polandia Live MNC TV dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Swedia vs Polandia Live MNC TV dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Swedia akan bertanding melawan Polandia di laga pamungkas Grup E Euro 2020. Pertandingan Swedia vs Polandia akan digelar di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rabu, 23 Juni 2021.

Laga Swedia vs Polandia ini dapat ditonton melalui siaran langsung MNC TV maupun live streaming Mola TV pada Rabu, 23 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Swedia saat ini berada di posisi pertama klasemen Grup E dengan empat poin. Unggul satu poin dengan runner-up Slovakia, dua poin dari Spanyol serta berjarak 3 poin dengan Polandia yang berada di posisi juru kunci.

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 Hari Kamis 24 Juni 2021, Portugal vs Perancis, dan Jerman vs Hungaria Live RCTI, iNews, Mola

Swedia yang di diprediksikan sudah lolos ke fase knockout Euro 2020. Meski di pertandingan nanti melawan Polandia mereka kalah, Swedia setidaknya masih bisa lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Kendati demikian Swedia tetap mengincar kemenangan. Sebab ini akan mempermudah lawan mereka selanjutnya.

Adapun Polandia masih ada peluang untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka. Tambahan angka penuh di pertandingan Swedia nanti, akan membuat Polandia berada di posisi aman.

Baca Juga: Innalilahi, Wakil Ketua DPRD Karawang H Deden Rahmat Meninggal Dunia

Mau tidak mau Polandia harus mengunci kemenangan di laga pamungkas ini. Hasil seri tidak akan berbuat banyak.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x