Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Republik Ceko vs Inggris Live RCTI dan Mola TV

- 22 Juni 2021, 16:33 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Republik Ceko vs Inggris Live RCTI dan Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Republik Ceko vs Inggris Live RCTI dan Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Republik Ceko vs Inggris akan berhadapan pada matchday 3 Grup D Euro 2020. Pertandingan Inggris vs Republik Ceko digelar di Wembley Stadium.

Laga Republik Ceko vs Inggris ini dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Mola TV pada Rabu, 23 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Republik Ceko berada di puncak klasemen Grup D Euro 2020 dengan raihan empat poin. Unggul selisih gol dari Inggris yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Kroasia vs Skotlandia Live MNC TV dan Streaming Mola TV

Inggris di pertandingan pertama mengalahkan Kroasia 1-0 lewat gol Raheem Sterling di Wembley. Namun, di stadion yang sama mereka ditahan pada saat Derby Britania oleh Skotlandia 0-0.

Sedangkan Republik Ceko berhasil meraih kemenangan pertamanya melawan Skotlandia 2-0, kemudian bermain imbang 1-1 dengan Kroasia.

Kedua tim hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Tentunya baik Inggris dan Republik Ceko ingin memenangkan pertandingan ini untuk mempermudah jalan mereka di babak 16 besar Euro 2020.

Baca Juga: Sinopsis Film Ali dan Ratu Ratu Queens: Drama Keluarga yang di Angkat dari Kisah Nyata

Inggris yang di unggulkan di pertandingan ini, harus waspada mengingat striker Republik Ceko, Patrik Schick, sedang on fire di dua laga terakhirnya dengan mengemas 3 gol.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x