Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Belanda vs Ukraina Live RCTI dan Streaming Mola TV

- 13 Juni 2021, 15:25 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Belanda vs Ukraina Live RCTI dan Streaming Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Belanda vs Ukraina Live RCTI dan Streaming Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Pertandingan Belanda vs Ukraina akan digelar di Johan Cruyff Arena, Amsterdam. Pertandingan ke dua Grup C Euro 2020 akan terjadi pada Senin, 14 Juni 2021 Pukul 02.00 WIB.

Belanda yang di unggulkan meraih kemenangan di laga kedua Grup C ini memiliki bekal head to head yang baik melawan Ukraina. Tercatat tim asuhan Frank de Boer menjadi tim yang belum terkalahkan di dua pertandingan terakhir melawan Ukraina.

Selain itu, pertandingan Belanda vs Ukraina akan digelar di Amsterdam. Hal ini menjadi keuntungan besar bagi tim Oranye untuk mengamankan kemenangan di hadapan publiknya sendiri.

Baca Juga: Jadwal Piala Eropa (Euro 2020) Hari Ini, Inggris vs Kroasia, dan Belanda vs Ukraina Live Mola, RCTI, iNews

Namun patut di waspadai, pasalnya Ukraina sedang onfire dengan meraih dua kemenangan di laga uji coba tanpa kebobolan. Ukraina sukses menaklukkan Irlandia Utara 1-0 dan Cyprus dengan skor telak 4-0.

Tim besutan Andriy Shevchenko ini memiliki sejumlah pemain yang dapat diandalkan. Sebut saja Oleksandr Zinchenko (Manchester City), Andriy Yarmolenko (West Ham United)dan Ruslan Malinovskyi (Atalanta) yang akan menjadi andalan di lini tengah.

Belanda sendiri tidak membawa skuad terbaik mereka, minus Donny van de Beek, Mathijs de Ligt, dan Virgil van Dijk yang sama-sama mengalami cedera.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2020 Austria Vs Makedonia Utara Live RCTI dan Streaming Mola TV

Pertandingan ini akan jadi menarik karena kedua tim sama - sama akan tampil ngotot. Kemenangan akan memudahkan langkah kedua tim untuk melaju ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x