Link Live Streaming Mola TV Kick Off Denmark vs Finlandia pada Liga Euro 2020 12 Juni 2021

- 12 Juni 2021, 21:34 WIB
Link Live Streaming Mola TV Kick Off Denmark vs Finlandia pada Liga Euro 2020 12 Juni 2021.
Link Live Streaming Mola TV Kick Off Denmark vs Finlandia pada Liga Euro 2020 12 Juni 2021. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Link Live Streaming Mola TV Euro 2020 pertandingan Kick Off antara Denmark vs Finlandia bisa anda dapatkan dalam artikel ini.

Pertandingan Kick Off Denmark vs Finlandia pertandingan awal Grup B liga Euro 2020.

Siaran Denmark vs Finlandia pada liga Euro 2020 bisa anda saksikan di Link Live Streaming RCTI lewat internet.

Jadwal pertandingan Denmark vs Finlandia akan digelar di Stadion Parken, Copenhagen pada Sabtu, 12 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Ulasan Pertandingan

Denmark Menjadi klub yang di unggulkan dalam pertandingan ini, selain sebagai tim tuan rumah, Denmark memiliki materi pemain yang banyak bermain di liga top Eropa.

Sebut saja, Kasper Schmeichel (Leicester City), Simon Kjaer (AC Milan), Andreas Christensen (Chelsea), Christian Eriksen (Inter Milan), Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham), dan Martin Braithwaite (Barcelona). Hal ini bisa membuat Finlandia kesulitan meraih kemenangan.

Pertandingan sebelumnya, skuad besutan pelatih Kasper Hjulmand menahan Jerman 1-1 dan menekuk Bosnia 2-0 di uji coba sebelum Euro 2020. Berbanding terbalik dengan Finlandia yang selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya.

Namun Denmark harus waspada dengan salah satu strategi skuad Finlandia yaitu serangan balik. Strategi ini yang terus dimatangkan selama masa persiapan dan laga uji coba.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah