Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Inggris vs Kroasia Live MNC TV dan Streaming Mola TV

- 13 Juni 2021, 08:04 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Inggris Vs Kroasia Live MNC TV, INews TV dan Streaming Mola TV
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Inggris Vs Kroasia Live MNC TV, INews TV dan Streaming Mola TV /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Bigmatch Euro 2020 akhir pekan ini laga pembuka grup D menyajikan pertandingan Inggris vs Kroasia di Stadion Wembley, Inggris pada Minggu, 13 Juni 2021 pukul 20.00 WIB.

Inggris akan tampil di hadapan publiknya sendiri, di prediksikan akan membuat langkah mereka lebih mulus menjalankan pertandingan kontra Kroasia.

Tim asuhan Gareth Southgate ini di dua laga uji coba sebelumnya, sukses menaklukkan Austria dan Rumania dengan skor masing-masing  1-0. Berbeda dengan Kroasia,  mereka cuma imbang 1-1 dengan Armenia, dan kalah 0-1 dari Belgia.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Denmark Vs Finlandia Live RCTI dan Streaming Mola TV

Kendati begitu, pelatih Kroasia Zlatko Dalic tetap yakin bisa melaju jauh di EURO 2020. Diperkuat pemain senior seperti Luka Modric dan Mateo Kovacic di lini tengah, serta Ivan Perisic dan Ante Rebic yang agresif di lini serang.

Dia memastikan bahwa Vatreni (julukan skuad Kroasia) tidak bisa dipandang sebelah mata dan akan berusaha membuat kejutan.

Inggris yang bakal mengandalkan pemain muda di antaranya Mason Mount, Jadon Sancho, Phil Foden dan Marcus Rashford dipadukan dengan pemain senior Harry Kane yang menjadi target man di lini serang. Tentunya The Three Lion (julukan skuad Inggris) ingin menjaga asa dengan mengalahkan Kroasia yang menjadi rival terkuat di grup D Euro 2020.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Jati Diri Reyna Dirahasiakan dari Keluarga Nino

Sebelumnya  Inggris vs Kroasia pun bisa dibilang sebagai partai ulangan. Di Piala Dunia 2018, Inggris dan Kroasia bertemu di babak semifinal. Saat itu Inggris Takluk di tangan Kroasia dengan skor 1-2 di masa perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x