Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Wales vs Swiss Live MNC TV dan Streaming Mola TV

- 12 Juni 2021, 15:15 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Wales vs Swiss Live MNC TV dan Streaming Mola TV.
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Wales vs Swiss Live MNC TV dan Streaming Mola TV. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Pertandingan Wales vs Swiss akan menjadi laga kedua Grup A Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 malam ini di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan, Sabtu, 12 Juni 2021.

Wales kali ini tampil kurang meyakinkan. Laga uji coba sebelum Euro 2020, mereka selalu gagal dalam mencetak gol dan gagal menang. Setelah dibungkam Prancis 0-3 dan bermain imbang 0-0 dengan Albania.

Meski demikian, Tim berjulukan The Dragons itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Squad besutan Robert Page Certaker dari pelatih Ryan Giggs ini berstatus semifinalis Euro 2016.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI Pertandingan Wales vs Swiss Euro 2020 12 Juni 2021

The Dragons pun masih di perkuat pemain top dunia seperti yang Gareth Bale, Daniel James dan Aaron Ramsey. Ketiga pemain tersebut tampil gemilang di level klub.

Bale mengemas 11 gol dari 20 pertandingannya bersama Tottenham di EPL musim 2020/2021. Tak kalah dengan Bale, Daniel James pemain muda 21 tahun tersebut berhasil melesakkan 5 gol di dan 2 assist di semua kompetisi bersama Manchester United.

Aaron Ramsey sebagai pemain senior di skuad Wales akan mengisi lini tengah. Pemain berklub Juventus ini akan menyalurkan bola ke lini depan.

Baca Juga: Inilah Amalan Doa yang Dianjurkan Dibaca Pada Pagi Hari oleh Rasulullah SAW

Sementara itu, Swiss yang tampil apik di kualifikasi Euro 2020 yaitu hanya kalah satu kali. Skuad besutan Vladimir Petkovis mempunyai skuad yang cukup tangguh. Mereka dihuni beberapa pemain tenar sepeti, Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah