Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2020 Belgia vs Rusia Live RCTI dan Streaming Mola TV

- 12 Juni 2021, 19:11 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head  Euro 2021 Belgia Vs Rusia Live RCTI dan Streaming Mola TV
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Belgia Vs Rusia Live RCTI dan Streaming Mola TV /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Laga Big Match akan tersaji di grup B Euro 2020. Pertandingan yana mempertemukan Belgia Vs Rusia di Saint-Petersburg Stadium pada Minggu, 13 Juni 2021 Pukul 02.00 WIB.

Belgia sebagai tim tamu, bertengger di puncak ranking satu FIFA, mengungguli tim-tim pesaing di Euro 2020. Skuad asuhan Roberto Martinez perlu membuktikkan timnya layak menjadi nomer satu rangking FIFA.

Berbekal rekor kemenangan 100 persen di babak Kualifikasi Euro 2020 dengan mencetak 40 gol dan cuma kebobolan 3. Belgia yang di isi dengan pemain generasi emasnya dijagokan memenangkan pertandingan kontra Rusia.

Baca Juga: Link Live Streaming Mola TV Pertandingan Wales vs Swiss Euro 2020 12 Juni 2021

Tentunya bukan hal yang mudah bagi De Rode Duivels (julukan skuad Belgia) untuk memenangkan pertandingan ini. Tampil dihadapan publiknya Rusia akan memberikan perlawanan yang sengit.

Mengandalkan nama-nama lama seperti Arten Dzyuba, Yuri Zhirkov, dan Denis Cheryshev. Pasukan besutan Stanislav Cherchesov akan tampil solid dan spartan untuk bisa merepotkan Belgia.

Disisi lain De Rode Duivels mengalami masalah di lini tengahnya, tiga pemain pentingnya mengalami cedera diantaranya Kevin de Bruyne, Axel Witsel dan kapten Eden Hazard.

Baca Juga: PT Indonesia Morowali Industrial Park Membuka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

De Bruyne mengalami cedera pada mukanya saat final Liga Champions, sementara itu Witsel masih memulihkan diri dari bedah tendon achilles. Kondisi Hazard sendiri sepenuhnya masih kurang bugar setelah didera cedera selama di Real Madrid. Namun Hazard akan bisa dipaksakan tampil jika diperlukan ketimbang kedua rekannya itu.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah