PT Indonesia Morowali Industrial Park Membuka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan

- 12 Juni 2021, 16:48 WIB
PT Indonesia Morowali Industrial Park Membuka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan.
PT Indonesia Morowali Industrial Park Membuka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi yang Dibutuhkan. /Literasi News/Instagram @kemnaker

Literasi News - Lagi bingung cari lowongan kerja ? PT Indonesia Morowali Industrial Park membuka lowongan kerja. Ayo buruan daftar sebelum ketinggalan.

Beberapa formasi lowongan kerja telah dibuka, hal itu diumumkan oleh pihak Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia.

"Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!⁣" tulis akun IG @kemnaker dikutip Literasinews.com, Sabtu 12 Juni 2021.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Denmark Vs Finlandia Live RCTI dan Streaming Mola TV

Diketahui Kabupaten Morowali memiliki potensi sumber daya nikel yang cukup besar sehingga punya prospek untuk mengembangkan industri berbasis nikel.

Untuk menunjang pengolahan lebih lanjut dari nikel tersebut, diperlukan sarana dan prasarana industri sehingga produk-produk turunan dari industri pengolahan nikel tersebut dapat memiliki daya saing.

Salah satu langkah dalam meningkatkan daya saing dan daya tarik investasi adalah dengan menyediakan lokasi industri yang cukup memadai yaitu berupa Kawasan lndustri.

Baca Juga: Link Live Streaming Mola TV Pertandingan Wales vs Swiss Euro 2020 12 Juni 2021

Pengembangan kawasan industri berdasarkan potensi sumber daya alam yang dimiliki daerah merupakan kebijakan pembangunan industri terutama untuk pemerataan dan penyebaran industri di luar Jawa.

Dengan potensi nikel yang dimiliki dan kebijakan pemerintah yang menunjang, maka Kabupaten Morowali memiliki prospek menjadi Pusat Pertumbuhan lndustri berbasis Nikel.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah