Siaran Langsung Semifinal Liga Eropa Leg Pertama, Jumat 30 April 2021 Live di SCTV dan Vidio

- 28 April 2021, 03:13 WIB
Siaran Langsung Semifinal Liga Eropa  Leg Pertama, Jumat 30 April 2021. Duel antara Villarreal vs Arsenal bakal disiarkan Live SCTV
Siaran Langsung Semifinal Liga Eropa Leg Pertama, Jumat 30 April 2021. Duel antara Villarreal vs Arsenal bakal disiarkan Live SCTV /Instagram/

Literasi News - Jadwal siaran langsung Liga Eropa pekan ini, Jumat 30 April 2021 akan memainkan pertandingan semifinal leg pertama. Dua laga yang digelar bakal ditayangkan Vidio dan ada satu diantaranya disiarkan Live di SCTV.

Pekan ini empat bakal bertarung di babak semifinal Liga Eropa 2020-2021, yakni Manchester United, AS Roma, Villarreal, dan Arsenal. Dua pertandingan leg pertama bakal dimainkan serentak dalam waktu bersamaan di tempat berbeda.

Pertandingan semifinal Liga Eropa yang bakal disiarkan Live oleh SCTV yakni Villarreal vs Arsenal. Namun jalannya kedua pertandingan putaran pertama tersebut bakal ditayangkan langsung di Vidio.

Baca Juga: BMKG Hari ini, 28 April 2021. Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jawa Barat

Baca Juga: Belajar dari Rumah, Rabu 28 April 2021. Panduan Pembelajaran di TV Edukasi

Pada laga semifinal Liga Eropa putaran pertama ini, MU bakal menjamu Roma, Jumat 30 April 2021 dini hari WIB. Kemudian pada waktu bersamaan dimainkan pula pertandingan Villarreal vs Arsenal (Live SCTV).

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung semifinal Liga Eropa putaran pertama, Jumat 30 April 2021 Live di SCTV dan Vidio :

02:00 WIB - Manchester United vs AS Roma - Live Vidio

02:00 WIB - Villarreal vs Arsenal - Live SCTV dan Vidio

Catatan : jadwal pertandingan dan siaran langsung semifinal Liga Eropa putaran pertama sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x