Kerumunan Terjadi Usai Persija Jakarta Juarai Piala Menpora, Pengurus Pusat The Jakmania Minta Maaf

- 27 April 2021, 07:47 WIB
 Suporter Persija berkonvoi merayakan kemenangan Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 2021 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (26/4/2021).
Suporter Persija berkonvoi merayakan kemenangan Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 2021 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (26/4/2021). /ANTARA FOTO/Ahmad Tri Hawaari/wpa/rwa./

Literasi News - Klub sepak bola ibukota Persija Jakarta berhasil keluar sebagai juara Piala Menpora setelah menaklukan Persib Bandung dalam laga final leg kedua pada Minggu, 25 April 2021.

Dalam pertandingan bergengsi itu Persija Jakarta unggul dengan skor akhir 2-1, dua gol Persija itu dicetak oleh Osvaldo Haay pada menit ke-51 dan gol yang dicetak Riko Simajuntak disaat babak tambahan.

Sementara satu-satunya gol dari Persib Bandung dicetak oleh Ferdinand Sinaga di menit 85.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Teladan Dalam Model Kepemimpinan Rasulullah SAW

Kemenangan itu disambut riuh oleh pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, mereka turun ke jalan melakukan konvoi di Bundaran HI hingga menimbulkan kerumunan.

Perayaan kemenangan oleh The Jakmania ini menuai sorotan dari publik, banyak pihak yang menyayangkan atas perayaan ini karena berlangsung ditengah angka penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang masih tinggi.

Atas insiden ini Pengurus Pusat The Jakmania menyampaikan permohonan maaf karena perayaan menimbulkan ketidaknyamanan.

Baca Juga: BMKG Hari ini, 27 April 2021. Waspada Hujan Disertai Petir di Jawa Barat

Ungkapan maaf dari Pengurus Pusat The Jakmania ditujukan langsung kepada Menteri Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali lewat pesan singkat.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x