Ini Jadwal Liga Champion Nanti Malam. Madrid vs Liverpool dan City Ditantang Dortmund Live SCTV - Vidio

- 6 April 2021, 17:47 WIB
Jadwal Liga Champion Nanti Malam. Madrid vs Liverpool dan City vs Dortmund Live SCTV - Vidio
Jadwal Liga Champion Nanti Malam. Madrid vs Liverpool dan City vs Dortmund Live SCTV - Vidio /Dok. Literasi News/Youtube

Literasi News - Jadwal Liga Champion Nanti Malam bakal dimulai lagi. Di perempat final leg pertama, ada dua laga yang bakal dimainkan yakni Madrid vs Liverpool (Live SCTV) dan City ditantang Dortmund.

Perempat Final Liga Champion nanti malam, dari dua laga tersebut satu diantaranya bakal disiarkan Live di SCTV yakni Madrid vs Liverpool. Sedangkan pertandingan City vs Dortmund bisa disaksikan di Vidio, Rabu 7 April 2021 dini hari WIB.

Rangkaian pertandingan leg pertama perempat final Liga Champion nanti malam, Madrid akan menjamu Liverpool (Live SCTV). Sedangkan Manchester City menjamu Dortmund.

Baca Juga: Antisipasi Mobilisasi Masyarakat Saat Mudik Lebaran 2021, Korlantas Siapkan 333 Penyekatan di Jalur Mudik

Menghadapi Madrid, Liverpool di Liga Champion Nanti malam tentunya akan bertekad untuk membalas kekalahan mereka ketika di final Liga Champion 2018 lalu. Waktu itu The Reds kalah 1-3 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukrania.

Berikut ini jadwal dan siaran langsung pertandingan leg pertama perempat final Liga Champion nanti malam Live SCTV dan Vidio 7-8 April 2021 dini hari WIB :

Rabu, 7 April 2021
02:00 Real Madrid vs Liverpool (SCTV)
02:00 Manchester City vs Dortmund (Vidio)

Baca Juga: Dua Drama Korea Terbaru, Taxi Driver dan Law School. Segera Tayang Bulan Ini, April 2021

Kamis, 8 April 2021
02:00 Bayern Munchen vs PSG (SCTV)
02:00 FC Porto vs Chelsea (Vidio)

Catatan : jadwal pertandingan dan siaran langsung perempat final Liga Champion 2020-2021 sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x