Siaran Langsung Liga Champion Nanti Malam, Leg Pertama Perempat Final. Bayern vs PSG Live SCTV

- 7 April 2021, 16:05 WIB
Siaran Langsung Liga Champion Nanti Malam, Leg Pertama Perempat Final. Bayern vs PSG Live SCTV
Siaran Langsung Liga Champion Nanti Malam, Leg Pertama Perempat Final. Bayern vs PSG Live SCTV /Dok. Literasi News/Youtube

Literasi News - Siaran langsung Liga Champion Nanti Malam bakal dimainkan dua laga. Lanjutan pertandingan perempat final leg pertama akan berhadapan Bayern Munchen vs PSG (Live SCTV) dan FC Porto ditantang Chelsea.

Bayern Munchen nanti malam akan menjamu PSG pada perempat final leg pertama Liga Champion di Allianz Arena, Kamis 8 April 2021 dini hari WIB. Pertandingannya bakal ditayangkan Live SCTV.

Pada saat bersamaan, perempat final Liga Champion lainnya akan ada duel antara FC Porto vs Chelsea. Pertandingannya tidak disiarkan SCTV, tetapi bisa disaksikan Live di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Piala Menpora 7 April 2021, Live Indosiar. Dua Laga Grup C Tentukan Satu Lagi Tiket ke Delapan Besar

Dari dua laga tersebut, duel Bayern vs PSG bakal menarik banyak perhatian. Apalagi kedua tim terakhir berjumpa pada final Liga Champion musim lalu. Kala itu, Bayern menang atas dengan skor 1-0 sekaligus menjadi juara.

Bayern sebagai tuan rumah pada leg pertama perempat final Liga Champion ini dalam performa terbaik, menang pada tujuh laga terakhir. Namun, nanti malam Bayern tidak akan diperkuat Robert Lewandowski karena cedera.

Sementara PSG performannya masih labil pada musim ini. Mereka kalah dua kali pada tiga laga terakhirnya di Ligue 1. PSG kalah dari Lille dan Nantes.

Baca Juga: Lembata Status Tanggap Darurat Bencana, Korban Meninggal Dunia 28 Orang, dan Hilang 44 Orang

Baca Juga: BNPB Pastikan Korban Jiwa Banjir di NTT dan NTB Capai 119 Orang serta Masih Ada 76 Orang Belum Ditemukan

Berikut ini Hasil, jadwal dan siaran langsung pertandingan leg pertama perempat final Liga Champion Live SCTV dan Vidio 7-8 April 2021 dini hari WIB :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x