Nanti Malam, Duel Milan vs MU dan Arsenal vs Olympiacos Live di SCTV. Jadwal Liga Eropa 19 Maret 2021

- 18 Maret 2021, 19:31 WIB
Duel Milan vs MU dan Arsenal vs Olympiacos Live di SCTV Nanti Malam. Jadwal Liga Eropa 19 Maret 2021
Duel Milan vs MU dan Arsenal vs Olympiacos Live di SCTV Nanti Malam. Jadwal Liga Eropa 19 Maret 2021 /Tangkapan Layar YouTube

Literasi News - Liga Eropa babak 16 besar leg kedua akan dimainkan nanti malam. Dari delapan pertandingan yang berlangsung 19 Maret 2021 dini hari WIB, ada dua laga yang bakal disiarkan Live di SCTV, yakni duel AC Milan vs MU dan Arsenal vs Olympiacos.

Sesuai Jadwal, pertandingan lanjutan Liga Eropa nanti malam dimainkan dalam dua waktu bersamaan. Salah satu laga yang bakal jadi perhatian yakni AC Milan akan berhadapan dengan Manchester United, pertandingannya bakal disiarkan Live di SCTV.

Menghadapi leg kedua Liga Eropa nanti malam, kedua tim baik Milan maupun MU masih memiliki peluang lolos ke delapan besar. Pasalnya pada leg pertama mereka bermain imbang 1-1 di Old Trafford. Namun Milan memiliki keuntungan selain punya satu gol tandang, ditambah lagi pertandingan akan menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Tagar #BWFMustBeResponsible Trending di Twitter. Marcus Kritik dan Warganet Kritik BWF

Sementara pertandingan Liga Eropa leg kedua lainnya yang disiarkan Live oleh SCTV yakni antara Arsenal vs Olympiacos. Posisi Arsenal diatas angin karena memiliki keuntungan, unggul agregat 3-1 hasil kemenangan pada laga leg pertama, di markas Olympiakos.

Pada leg pertama, Arsenal menaklukan tuan rumah di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus. Malam nanti giliran menjamu Olympiakos. Berikut ini jadwal pertandingan Liga Eropa Malam Nanti 19 Maret 2021 ditayangkan Live di SCTV dan Video :

00:55 WIB - Arsenal vs Olympiacos - SCTV (Live)
00:55 WIB - Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur - Vidio (Live)
00:55 WIB - Molde vs Granada - Vidio (Live)
00:55 WIB - Shakhtar Donetsk vs AS Roma - Vidio (Live)

Baca Juga: Ricky Soebagdja Ungkap Penyebab Tim Bulu Tangkis Indonesia Tak Bisa Ikut Yonex All England 2021

03:00 WIB - AC Milan vs Manchester United - SCTV (Live)
03:00 WIB - Rangers vs Slavia Praha - Vidio (Live)
03:00 WIB - Villarreal vs Dynamo Kyiv - Vidio (Live)
03:00 WIB - Young Boys vs Ajax - Vidio (Live)

Catatan : jadwal pertandingan maupun siaran langsung Liga Eropa nanti malam sewaktu waktu mengalami perubahan tanpa pemberitahuan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x