Nanti Malam, Chelsea vs Atletico Madrid Live di SCTV. Jadwal Liga Champions 18 Maret 2021

- 17 Maret 2021, 08:30 WIB
Nanti Malam, Chelsea vs Atletico Madrid Live di SCTV. Jadwal Liga Champions 18 Maret 2021
Nanti Malam, Chelsea vs Atletico Madrid Live di SCTV. Jadwal Liga Champions 18 Maret 2021 /Tangkapan Layar YouTube

Literasi News - Nanti malam, Liga Champions akan memainkan dua pertandingan. Dalam Lanjutan babak 16 besar leg kedua 18 Maret 2021 dini hari WIB, ada satu laga yang bakal disiarkan Live di SCTV, yakni Chelsea vs Atletico Madrid.

Sesuai Jadwal, dua pertandingan lanjutan Liga Champions nanti malam dimainkan dalam waktu bersamaan, di tempat berbeda. Chelsea akan berhadapan dengan Atletico Madrid, pertandingannya bakal disiarkan Live di SCTV.

Menghadapi leg kedua Liga Champions nanti, Chelsea memiliki keuntungan agregat 1-0, dari hasil kemenangan atas Atletico pada pertandingan leg pertama beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Polisi Bongkar Sindikat Pemalsu Buku Nikah, Ringkus 7 Tersangka. Enam Orang Ditangkap di Cilincing dan Subang

Ditempat terpisah, berlangsung pula pertandingan Liga Champions leg kedua antara juara bertahan Bayern Munchen vs Lazio. Juara bertahan diatas angin memiliki agregat 4-1 hasil kemenangan pada leg pertama. Namun pertandingannya tidak disiarkan SCTV, hanya bisa disaksikan Live Streaming di vidio.com.

Berikut ini jadwal Liga Champions babak 16 besar leg kedua malam nanti 18 Maret 2021 Live di SCTV dan video.com :

Kamis, 18 Maret 2021
03.00 WIB - Chelsea vs Atletico Madrid 03.00 WIB (Live SCTV dan vidio.com)
03.00 WIB - Bayern Muenchen vs Lazio (Live Streaming video.com)

Baca Juga: BMKG Hari Ini, Sebagian Wilayah DKI Jakarta Cerah Berawan

Catatan : jadwal pertandingan Liga Champions maupun siaran langsung sewaktu waktu mengalami perubahan tanpa pemberitahuan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x