Real Madrid dan Manchester City Mulus Melaju ke Delapan Besar Liga Champions

- 17 Maret 2021, 12:41 WIB
Real Madrid dan Manchester City Mulus Melaju ke Delapan Besar Liga Champions
Real Madrid dan Manchester City Mulus Melaju ke Delapan Besar Liga Champions /Youtube

Literasi News - Real Madrid dan Manchester City mulus melaju ke babak delapan besar Liga Champions setelah mengatasi lawan lawannya, Rabu 17 Maret 2021 dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Champions 16 besar leg kedua, Madrid menang telak atas Atalanta 3-1. Dengan demikian Madrid menang dengan agregat 4-1, sehingga melaju ke babak perempat final.

Sergio Ramos cs kembali bermain setelah sembuh dari cedera dan menyumbang satu gol lewat penalti. Kemudian digandakan oleh Karim Benzema. Luis Muriel membalaskan satu gol bagi tim tamu, dan Madrid membuat gol ketiga lewat pemain pengganti Marco Asensio.

Baca Juga: Pangeran Bahrain Diduga Bawa 2.000 Vaksin AstraZeneca ke Nepal secara ilegal. Simak Kronologisnya

Sementara pertandingan Liga Champions lainnya, City, mengalahkan Borussia Moenchengladbach dengan menyarangkan dua gol tanpa balas. Akhirnya City mulus melaju ke perempat final Liga Champions.

Dua gol kemenangan City masing masing dicetak Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan, sekaligus menghentikan langkah Borussia Moenchengladbach di Liga Champions.dengan agregat 4-0.

Liga Champions menjadi satu-satunya trofi yang sulit diraih Pep Guardiola. Selama lima tahun di Manchester City, ia selalu gagal melewati delapan besar di bawah pelatih asal Catalan tersebut.

Baca Juga: Super Junior Rilis 'The Renaissance'. Lagu 'House Party' Jadi Single Comeback

City kini berada di jalur menuju empat gelar, yakni Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga yang belum pernah terjadi sebelum ini.

City kini telah mencatat tujuh clean sheet berturut-turut dalam Liga Champions. Ditambah lagi tidak ada pemain kunci yang absen karena cedera, membuat City surplus pilihan pemain.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x