Dini Hari Nanti, Liverpool vs Everton. Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 20-23 Februari di Net TV dan Mola

- 20 Februari 2021, 13:01 WIB
Dini Hari Nanti, Liverpool vs Everton. Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 20-23 Februari di Net TV dan Mola
Dini Hari Nanti, Liverpool vs Everton. Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 20-23 Februari di Net TV dan Mola /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Dini hari nanti, Liga Inggris akan ada Liverpool vs Everton. Sedangkan jadwal Liga Inggris pekan ini masuk putaran 25. Dua laga bakal disiarkan langsung NET TV, salah satunya Arsenal vs Manchester City.

Jadwal Liga Inggris pekan 25 berlangsung 20-23 Februari 2021. Laga pembuka telah dimainkan dini hari tadi, berhadapan Wolverhampton Wanderers vs Leeds United. Hasilnya, Wolverhampton menang tipis 1-0 atas Leeds.

Pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di Stadion Molineux tersebut, satu satunya gol yang tercipta akibat bunuh diri kiper Illan Meslier.

Baca Juga: Revisi UU ITE, Menko Polhukam Mahfud MD Bentuk Dua Tim Hingga Libatkan Pakar dan LSM

Gol berawal dari sepakan jarak jauh Traore pada menit ke-60, bola mengenai mistar gawang lalu memantul mengenai kepala Meslier dan masuk ke gawang Leeds.

Hasil itu membawa Wolves menempati posisi ke 11 klasemen Liga Inggris dengan 33 poin, unggul satu poin atas Leeds di posisi 12.

Pertandingan Liga Inggris lainnya yang diprediksi bakal berlangsung seru yakni pertemuan tim satu kota, Liverpool vs Everton.

Baca Juga: Tahun Ini Sudah Ada Dua TKW asal Cianjur yang Pulang dari Arab Saudi Mengalami Depresi

Liverpool tengah terseok-seok di Liga Inggris, baru saja mendapat momentum bagus. The Reds berhasil membukukan kemenangan penting, setelah menundukkan RB Leipzig di Liga Champions.

Sementara Everton permainannya belum stabil. Dua laga terakhirnya menderita kekalahan yakni dari Fulham dan Manchester City. Sebelumnya Everton sempat tampil bagus, menang atas Tottenham dan imbang dengan Manchester United.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x