Viral Di Medsos Pengemudi Angkot di Cianjur 'Ngelem' Sambil Narik Penumpang, Satlantas Gerak Cepat

- 13 Februari 2021, 13:20 WIB
Sopir angkot lagi ngelem viral di medsos, Satlantas Polres Cianjur langsung turun tangan
Sopir angkot lagi ngelem viral di medsos, Satlantas Polres Cianjur langsung turun tangan /Tangkapan kayar medsos/Tangkapan layar medsos

Literasi News - Viral video seorang pengemudi angkutan kota (Angkot) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 'ngelem' (mabuk lem) sambil berkendara. Kejadian itu membuat masyarakat setempat geram dengan kelakuan oknum sopir itu.

Diketahui video yang viral di media sosial itu di rekam oleh seorang penumpang saat dirinya naik angkot trayek 03. Dalam video itu, tampak pengendara angkot memegang kaleng dan menghirup yang diduga lem aibon.

Mengetahui kejadian itu jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cianjur langsung bergerak cepat dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pengendara angkot itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Februari 2021, Relakah Andin jika Aldebaran Masuk Penjara?

KBO Lantas Polres Cianjur, Iptu Yudhistira, mengungkapkan jajarannya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur dan Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur untuk memberikan tindakan tegas terhadap oknum sopir itu.

"Meskipun yang bersangkutan telah meminta maaf, kami tetap akan memberikan tindakan tegas. Karena, perbuatan yang dilakukan sopir itu dinilai melanggar aturan lalu lintas dan membahayakan penumpang ataupun pengendara lain," kata Yudhistira, kepada wartawan, Sabtu 13 Februari 2021.

Sementara itu, Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalulintas Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur, Muhamad Iqbal Safaruddin, mengatakan telah mendatangi salah satu organisasi otomotif yang terlihat pada video dengan berkoordinasi petugas pengendali operasi (Dalops) Dishub Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Kader Partai Demokrat Harapkan AHY Jadi Pemimpin Nasional

"Kita sudah datangi organisasi otomotif yang bersangkutan dan melakukan video permintaan maaf serta klarifikasi," ujar Iqbal.

Iqbal menegaskan jajarannya akan memberikan tindakan terhadap oknum sopir angkot trayek 03 itu.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x