Dini Hari Nanti, Everton vs Tottenham di Piala FA Cup. Berikut ini Jadwal Pertandingan lainnya

- 10 Februari 2021, 21:21 WIB
Lanjutan Piala FA Cup putaran kelima dini hari nanti Everton vs Tottenham Hotspurs
Lanjutan Piala FA Cup putaran kelima dini hari nanti Everton vs Tottenham Hotspurs /Olah Digital Hasbi NR/Literasi News

Literasi News - Everton akan menjamu Tottenham Hotspurs dalam laga lanjutan Piala FA Cup, putaran kelima di Goodison Park, dini hari nanti, tepatnya Kamis 11 Februari 2021. Sebelumnya, pertandingan akan diawali dengan laga Swansea City vs Manchester City. Kemudian dilanjutkan Leicester City vs Brighton.

Everton melangkah ke putaran kelima Piala FA Cup, setelah mengatasi tim-tim strata kedua Rotherham United dan Sheffield Wednesday di babak sebelumnya. Dengan demikian Tottenham menjadi awan kuat pertama di Piala FA ini.

Sementara bagi Tottenham, lawatannya ke markas Everton, menandai dimulainya jadwal padat yang akan dijalani hingga beberapa pekan ke depan.

Baca Juga: Antisipasi Banjir, Pemprov Jabar Siapkan 12 Proyek Ini

Mereka berharap bisa melaju di Piala FA dan Liga Europa. Selain itu menjaga peluang finis di zona Liga Champions pada liga domestik serta menatap final Piala Liga Inggris melawan Manchester City pada April mendatang.

Sementara itu hasil pertandingan Piala FA, Rabu dini hari tadi, MU susah payah mengatasi perlawanan West Ham United. Mereka harus berjuang hingga babak perpanjangan waktu untuk mengalahkan West Ham dengan skor tipis 1-0.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, kemenangan MU ditentukan oleh gol tunggal Scott McTominay di perpanjangan waktu. McTominay menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut, mencetak gol pada menit ke-97.

Baca Juga: ASN dan Keluarganya Dilarang Bepergian Saat Libur Imlek. Ditegaskan Surat Edaran MenpanRB

Pertandingan Piala FA Cup lainnya, Burnley ditaklukan tamunya Bournemouth. Saat menjamu Bournemouth, Burnley menelan kekalahan 0-2. Dua gol Bournemouth masing masing dibuat S. Surridge pada menit 21 dan Junior Stanislas menit 88 melalui penalti.

Berikut ini hasil dan jadwal pertandingan Piala FA Cup putaran kelima pekan ini :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x