Liga Italia Dini Hari, Juventus Menangi Duel Sekaligus Menggeser Posisi AS Roma di Klasemen Serie A

- 7 Februari 2021, 09:10 WIB
Liga Italia Serie A pekan 21, Juventus geser posisi AS Roma di Klasemen Sementara
Liga Italia Serie A pekan 21, Juventus geser posisi AS Roma di Klasemen Sementara /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Juventus menang duel saat berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia, Minggu dini hari WIB. Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Juventus naik ke posisi tiga klasemen sementara Serie A pekan ke 21.

Dengan tambahan tiga poin, kini Juventus mengantongi 42 poin naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Italia. Unggul dua poin dari AS Roma. Sedangkan AS Roma, kekalahan tersebut membuatnya turun ke posisi empat klasemen Serie A dengan koleksi 40 poin.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Minggu 7 Februari 2021 dini hari WIB, AS Roma bermain lebih agresif tetapi tak mencetak satu gol pun. Akhirnya AS Roma harus mengakui keunggulan tuan rumah, tumbang dalam lawatan ke markas Juventus tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 7 Februari 2021, Kenapa Andin Menangis Dipersidangan?

Gol pembuka keunggulan Juventus dibuat Cristiano Ronaldo pada menit ke 13. Kemudian keunggulan Juventus bertambah setelah pemain AS Roma, Roger Ibanez membuat gol bunuh diri di babak kedua. Laga pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus.

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Italia, pada pertandingan lainnya, Torino mampu bangkit setelah tertinggal tiga gol lebih dulu. Torino akhirnya bisa menahan imbang Atalanta 3-3, pada pertandingan Serie A yang dimainkan di Stadion Gewiss, Bergamo.

Tambahan satu poin membuat Torino tetap berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Italia dengan 16 poin. Sedangkan Atalanta gagal menembus enam besar Serie A, tertahan di posisi ketujuh dengan 37 poin.

Baca Juga: Meskipun Uang Sudah Masuk, Ayu Ting Ting Pastikan Pernikahannya Dibatalkan

Sementara pertandingan Liga Italia lainnnya Spezia melawat ke markas Sassuolo. Spezia bisa mengakhiri dua kekalahan beruntunnya dengan meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah.

Kemenangan tersebut membawa Spezia naik satu tingkat ke posisi 15 dengan meraih 21 poin. Sedangkan Sassuolo yang menelan kekalahan ketiganya dalam lima laga terakhir, tertahan di posisi kedelapan dengan 31 poin.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x