Arsenal Menang Besar, Gasak West Brom 4 Gol Tanpa Balas. Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke 17

- 3 Januari 2021, 06:57 WIB
Liga Inggris pekan ke 17
Liga Inggris pekan ke 17 /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Arsenal kembali melanjutkan tren positifnya dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke 17. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Minggu dini hari WIB, Arsenal membabat tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 4-0

Dengan hasil tersebur, Arsenal telah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini. Empat gol kemenangan The Gunners, dua gol disumbang Alexandre Lacazette. Kemudian Kieran Tierney dan Bukayo Saka.

Kemenangan kali ini posisi Arsenal naik ke urutan ke-11 klasemen dengan koleksi 23 poin, sedangkan West Brom dengan delapan poin tetap di posisi ke-19.

Baca Juga: Hari Ketiga di Tahun 2021 Ini Zodiak; Libra, Scorpio dan Sagitarius

Arsenal tampil menekan sejak awal pertandingan dan membuka keunggulan 1-0 lewat gol Tierney. Kemudian menggandakan keunggulan 2-0 pada menit ke-28, Saka berhasil menaklukkan Johnstone. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 2-0.

Keunggulan Arsenal bertambah lagi menjadi 3-0, pada menit ke-60 saat Lacazette membobol gawang West Brom. Selang empat menit, Lacazette menyarangkan gol keduanya, sehingga Arsenal unggul 4-0. Bertandingan berakhir, The Gunners menang besar tanpa ke bobolan.

Sementara pertandingan Brighton & Hove Albion vs Wolverhampton, kedua tim harus puas berbagi poin. Laga di Stadion Amex, Brighton, Minggu dini hari WIB keduanya bermain Imbang dengan skor 3-3.

Baca Juga: Berikut Kondisi Cuaca di Wilayah Jabar, Berdasarkan Perkiraan BMKG

Raihan satu poin membuat Wolverhampton kembali ke posisi ke-12 klasemen dengan koleksi 22 poin, sedangkan Brighton dengan 14 poin tertahan di urutan ke-17.

Wolverhampton tertinggal 0-1 dari tuan rumah pada menit ke-13 melalui gol Aaron Connolly. Enam menit kemudian, Wolverhampton sukses menyamakan kedudukan 1-1 melalui Romain Saiss.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah