Referensi 5 jenis Olahan Daging Kambing dan Sapi, Mudah Dibuat dan Gak Bikin Ribet

- 29 Juni 2023, 13:45 WIB
Referensi 5 jenis Olahan Daging Kambing dan Sapi, Mudah Dibuat dan Gak Bikin Ribet
Referensi 5 jenis Olahan Daging Kambing dan Sapi, Mudah Dibuat dan Gak Bikin Ribet /usman-yousaf-eOktYr3tAMo-unsplash

Literasi News- Perayaan Idul Adha identik dengan penyembelihan hewan kurban, seperti sapi dan kambing. Di hari tersebut persediaan daging masyarakat menjadi berlimpah, terutama daging kambing.

Mengolah daging kambing agak lebih riskan dari daging sapi karena bau khasnya. Membuat olahan daging kambing yang tahan lama menjadi prioritas bagi setiap keluarga.

Untuk menyambut hari raya kurban, kamu sudah menyiapkan resep olahan daging sapi dan kambing yang mudah dibuat atau belum? Bila belum, simak yuk resepnya di bawah ini:

Baca Juga: Download Anime Isekai de Cheat Skill Episode 13 Sub Indo, Streaming Selain di Samehadaku, Anoboy, Otakudesu

1. Abon sapi dan kambing

Biasanya abon dibuat dari daging sapi namun sebenarnya semua jenis daging dapat dibuat abon. Olahan daging kambing atau sapi juga tahan lama dan tidak mudah basi.

Daging kambing dan sapi yang diolah menjadi abon ini dapat menjadi alternatif pilihan Anda jika sudah bosan dengan olahan daging kambing dan sapi yang biasa.

Tak hanya enak, menu masakan satu ini juga sangat mungkin disimpan dalam waktu lama. Abon yang dibuat hingga kering bahkan bisa disimpan dalam waktu lama di dalam suhu ruang atau tanpa masuk lemari es.

Baca Juga: Anime Oshi no Ko Episode 11 Sub Indo Kapan Rilis? Link Nonton dan Download Anime Bukan dari Otakudesu

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x