10 Ucapan Malam Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1443 H, Penuh Makna Nasihat Cocok Dibagikan ke Media Sosial

- 18 April 2022, 20:11 WIB
10 Ucapan Malam Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1443 H, Penuh Makna Nasihat Cocok Dibagikan ke Media Sosial
10 Ucapan Malam Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1443 H, Penuh Makna Nasihat Cocok Dibagikan ke Media Sosial /Pexel/Rodnae Production

Literasi News - Berikut 10 Ucapan Malam Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1443 H, Penuh Makna Nasihat Cocok Dibagikan ke Media Sosial.

Nuzulul Qur'an merupakan peristiwa malam diturunkannya Al-quran, yang mana persitiwa tersebut terjadi pada 17 Ramadhan.

Mari rayakan momen peristiwa turunnya Al-Quran di Malam Nuzulul Quran Ramadhan ini sebagai bentuk mengingat, mengamalkan dan terus menjadikannya pedoman untuk hidup.

Dilansir Literasinews.com dari berbagai sumber, berikut ini 10 ucapan malam Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1443 H, penuh makna nasihat yang bisa kamu share ke Story WA, IG, Facebook, Twitter.

Baca Juga: 4 Amalan Utama Nuzulul Quran, Doa-doa akan Diijabah Allah dan Dosa-dosa akan Diampuni

1. Selamat hari malam Nuzulul Quran. Pedoman yang membuat dunia Islam menjadi tempat yang lebih baik, damai, penuh keselamatan dunia dan akhirat mencapai ridho Illahi.

2. Malam ini Nuzulul Quran. Suatu malam untuk memberi tahu Anda bahwa Anda harus terus mengamalkan setiap ajaran agama Islam dalam berpegang pada pedoman Al-Qur'an dan sunnah. Semoga Allah melimpahkan berkahnya kepada Indonesia dan kita semua!

3. Ini malam istimewa, pernah Kau nyalakan cahaya dalam gelapnya hingga pancarannya melebur dalam pembuluh manusia hanya saja, kini tak terang. Selamat menyambut Nuzulul Quran 1443 Hijriah.

Baca Juga: Catat! Keutamaan Malam Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1443 H/ 2022 M

4. Selamat Memperingati Nuzulul Quran, Ibnu Abbas berkata "Alquran itu diturunkan pada bulan Ramadhan pada Lailatul Qadar secara sekaligus, kemudian diturunkan lagi berdasarkan masa turunnya sebagian demi sebagian secara berangsur pada beberapa bulan dan hari”.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x