23 Contoh Caption Ucapan Selamat Paskah 2022 Keren untuk Orangtua, Teman, dan Saudara Bagikan di Media Sosial

- 17 April 2022, 13:55 WIB
23 Contoh Caption Ucapan Selamat Paskah 2022 Keren untuk Orangtua, Teman, dan Saudara Bagikan di Media Sosial
23 Contoh Caption Ucapan Selamat Paskah 2022 Keren untuk Orangtua, Teman, dan Saudara Bagikan di Media Sosial /UNSPLASH/Priscilla Du Preez

Literasi News - Berikut ini contoh caption ucapan Selamat Hari Paskah 2022, yang bisa dibagikan kepada keluarga, teman, atau kerabat yang merayakannya.

Menyambut Hari Paskah 2022, kita bisa berbagi ucapan Paskah melalui caption di media sosial.

Tak ada salahnya berbagi caption ucapan hingga kata-kata bijak yang menyentuh hati dalam rangka merayakan Hari Paskah 2022.

Kamu tinggal memilih ucapan Paskah mana yang cocok untuk kamu bagikan sebagai caption kepada orang-orang terkasih di sekitarmu.

Kamu juga bisa menggunakan kata-kata selamat merayakan Hari Paskah 2022 ini di media sosialmu misalnya di Instagram Stories atau di WhatsApp Stories.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Paskah 2022 Berbahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Dibagikan di Medsos dan Keluarga

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah kumpulan ucapan Paskah 2022 :

1. Selamat Merayakan Paskah bagi seluruh umat Kristiani. Semoga kebangkitan-Nya bisa menerangi kita untuk melewati kesunyian yang kini tengah kita jalani.

2. Selamat Paskah. Mari bersorak dan bergembira karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan.

3. Karena Pengorbanan-Nya kita ditebus, karena kebangkitan-Nya kita dimenangkan oleh Juru Selamat kita Yesus Kristus. Selamat Paskah 2021. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x